Friday, 14 June 2024
HomePolitikRavindra Airlangga Kuatkan Dukungan untuk Jaro Ade di Pilbup Bogor

Ravindra Airlangga Kuatkan Dukungan untuk Jaro Ade di Pilbup Bogor

Bogordaily.net yang merupakan Anggota Komisi IV DPR RI menguatkan dukungannya untuk agar menang dalam Pemilihan Bupati (Pilbub) Bogor Tahun 2024 mendatang.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri pelantikan Ketua dan Pengurus Distrik 010 Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kabupaten Bogor di Hotel M-One, Desa Cijujung, Sukaraja, Kabupaten Bogor.

“Saya tak hanya dukung AMS, tetapi juga mendukung Kang dan Kang Wawan Haikal Kurdi jadi Cabup Bogor dan Ketua DPRD Kabupaten Bogor periode 2024-2029,” ujar kepada wartawan, Minggu, 5 Februari 2023.

Ketua Distrik 010 AMS Kabupaten Bogor terpilih periode 2023-2026 Alfi Faisal Hasim mengamini pernyataan Ravindra Airlangga dan siap mensukseskan tujuan tersebut.

Baca Juga: Jaro Ade Tunggu Dukungan Masyarakat untuk Calonkan Diri Jadi Bupati Bogor

“Bersama jajaran pengurus tingkat kecamatan, desa dan Rukun Warga (RW), kami siap memenangkan kader terbaik kami, yaitu Kang dan Kang Wawan Hikal Kurdi jadi Bupati Bogor dan Ketua DPRD Kabupaten Bogor,” ujar Alfi Faisal Hasim.

Mendapatkan dukungan sebagai bakal Cabup Bogor dari Ravindra Airlangga, mengatakan hal tersebut menjadi energi baru dan modal kerja keras pada 2024.

“Harapan Partai Golkar menang di Kabupaten Bogor tentunya harus ada strategi dan kerja keras pengurus dan relawan baik di tingkat kabupaten, kecamatan, desa hingga tingkat RW,” kata .

Ia pun percaya bahwa Partai Golkar menang di Pilbup, Pileg, Pilgub Jawa Barat dan Pilpres, asalkan pembentukan pengurus partai dan sayap partai terbentuk hingga tingkat RW atau bahkan Rukun Tetangga (RT).

“Dengan kebersamaan dan konsolidasi tingkat RW maupun RT, kita bisa memenangkan , menang Pileg DPRD Kabupaten Bogor, meraih dua kursi baik di DPRD Jawa Barat maupun DPR-RI,” tegasnya.

Sebelumnya diberitakan masih menunggu dukungan dari masyarakat Kabupaten Bogor untuk mencalonkan diri sebagai orang nomor satu di 2024 mendatang.

“Jadi kalau untuk pribadi, saya menyerahkan semuanya kepada publik. Nanti survei ternyata rakyat menghendaki (mencalonkan diri),” jelas , Senin 16 Januari 2023.(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here