Thursday, 2 May 2024
HomeKulinerBikin Berkesan dan Tak Terlupakan, yuk Rayakan Ulang Tahun di Bree Coffee...

Bikin Berkesan dan Tak Terlupakan, yuk Rayakan Ulang Tahun di Bree Coffee and Kitchen

Bogordaily.net – Banyak cara dan hal yang dapat dilakukan untuk menyambut hari agar makin terkenang. Salah satunya dengan merayakannya di sebuah cafe atau restoran bersama dengan keluarga, bestie atau orang terkasih. yang berada di Jalan Raya Cihideung, No.36, Tanjung Sari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor bisa jadi pilihan untuk Anda merayakan birthday party nih.

Tempat satu ini menawarkan paket secara lengkap dengan harganya yang terjangkau juga lho!

Paket yang ditawarkan oleh mulai dari Rp 123 ribu/pax dengan syarat dan ketentuan pemesanan minimal sepuluh pax.

Selain itu, paket ini hanya tersedia di hari biasa ya bestie. Kemudian, harga tersebut sudah termasuk penggunaan tempat selama empat jam, apabila melebihi batas pemakaian ada biaya tambahan sebesar Rp 200 ribu / jam.

Namun, Anda tidak perlu khawatir sebab, dengan harga segitu juga menyediakan pilihan menu pembuka, makanan berat dan tidak ketinggalan pilihan minumannya yang dijamin lezat saat disantap.

Untuk pilihan menu pembukanya sendiri, Anda bisa pilih satu dari berbagi pilihannya yakni ada nachos, lumpia, bitterballen atau tempe mendoan.

Untuk pilihan rice bowl ya sendiri ada chicken katsu, chicken rollade atau ayam sambal matah. Terakhir, untuk pilihan minuman, Anda dapat memilih lychee ice tea, ice lemon tea atau strawberry ice tea.

Baca juga : Dito Mahendra Dicari KPK, Nikita Mirzani Sentil Nindy Ayunda di Hari Ulang Tahunnya

Tak hanya itu, tempat wisata kuliner satu ini juga memiliki berbagai spot foto yang instagramable. Jika merayakan birthday party di sini, Anda dapat melihat atau berswafoto di Bree mini zoo.

memberikan kesan berbeda yang unik dengan sentuhan barang-barang antik berkonsep vintage yang menghiasi sudut ruangan indoor nya sehingga, membuat daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Interior vintage di memberikan suasana dan atmosfer ruangan yang klasik dengan tambahan elemen dekorasi khas tempo dulu yang berhasil menarik banyak pengunjung untuk bernostalgia. Ditambah dengan suasana alam dari outdoornya, akan memberikan kesan berbeda yang menarik di hari spesial Anda pastinya.

Sebagai informasi, apabila Anda ingin melakukan booking dan deposit minimal sebelum 7 hari pelaksanaan perayaan . Depositnya sendiri, minimal dibayarkan 50 persen dari kuota pemesanan.

Selanjutnya, jika ada pembatalan tiga hari sebelum tanggal acara, Down Payment (DP) yang sudah dibayarkan tidak dapat dikembalikan. Untuk pembayaran penuh, customer harus menyelesaikannya saat hari pelaksanaan acara.

Baca juga : Ulang Tahun ke-25, Ini 4 Drama yang Diperankan Bright Vachirawit 

Jika Anda ingin menyewa sound system standar, akan ada biaya tambahan sebesar Rp 500 ribu/acara.

Kemudian, bagi Anda yang ingin ada pertunjukan musik secara langsung, Bree Coffe and Kitchen juga menyediakan organ elektrik tunggal dengan harga Rp 1,5 juta/4 jam atau duo akustik sebesar Rp 1,5 juta/4 jam.

Yuk jangan sampai nyesel tidak merayakan birthday party di Bree Coffee and Kitchen. Bagi Anda yang ingin melakukan reservasi atau mau tahu informasi lebih lanjut, silahkan hubungin nomer 0812-8239-1499 dan 0812-8047-3591. Anda juga menelusuri Instagram @bree_cijeruk atau TikTok @bree_cijeruk. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here