Sunday, 5 May 2024
HomeEkonomiRedbox Durian Sediakan Paket Khusus Bulan Puasa, Rp 50 Ribu Dapat Banyak

Redbox Durian Sediakan Paket Khusus Bulan Puasa, Rp 50 Ribu Dapat Banyak

Bogordaily.net yang berlokasi di Jalan KH. Akhmad Syayani Kampung Masjid RT.03/RW.07, Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor kini menyediakan khusus menyambut Bulan Ramadhan.

Paket itu diantaranya, paket kue, coklat, kacang dan sirup dengan harga terjangkau.

Owner Redbox Frozen Food Syahrul Haryadi mengatakan bahwa tradisi memberikan hantaran untuk sanak keluarga yang berisi kue-kue, utamanya kue, kacang, coklat dan sirup menjadi pilihan utama keluarga.

Selain praktis, dan tahan lama, kue-kue kering dirasa pas untuk memberikan warna kemeriahan.

Untuk jumlah kue sendiri, kata Syahrul, ada puluhan macam jenis dan belasan paket dari berbagai merk. Salah satunya produk dari Bellarosa.

Baca Juga: Contoh Pidato Perpisahan Kelas 6 SD, Singkat & Mudah di Hapal

Harga dan Paket  Khusus Bulan Puasa

Dari paket Bellarosa sendiri ada berbagai paket untuk Bulan puasa maupun lebaran seperti paket sirup, paket kue, paket coklat, paket kacang dengan total paket bisa mencapai 2.000 box.

“Harga paketannya sendiri bervariasi, mulai dari harga Rp 43.000 sampai Rp 65.000,” kata Owner Redbox Frozen Food Syahrul Haryadi kepada bogordaily.net, Selasa 21 Februari 2023.

Selain itu, Syahrul menambah, paket sirup dari Bellarosa sendiri di kisaran Rp 43.000, paket kacang dikisaran harga Rp 65.000 dan untuk harga paketan kue sendiri dikisaran Rp 48.000 sampai Rp 52.000.

“Harga paket coklat premium dikisaran Rp 115.000 sampai Rp 145.000,” ujarnya.

Dia Syahrul menjelaskan bagi customer yang sibuk atau tidak bisa keluar rumah, tapi ingin pesan, bisa melalui layanan pesan antar melalui admin online Redbox Frozen Food dengan pengantaran via ojek online (ojol) ke nomor 0858-6000-4436.

“Jadi, via online (WhatsApp,red) customer tidak perlu datang ke toko hanya mengklik pesanannya apa saja nanti di layani via WhatsApp, ketika sudah confirm, barang yang di pesan sudah siap kemudian melakukan transfer lalu driver mengantarkan pesanan ke tempat customer,” jelasnya.

Tunggu apa lagi, yuk segera ke datang ke & Frozen Food dan dapatkan diskon serta promo menarik di setiap produk Bellarosa pada Februari 2023. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here