Friday, 26 April 2024
HomeHiburanRekomendasi Hadiah Valentine Berdasarkan Bulan Lahir, Selain Coklat

Rekomendasi Hadiah Valentine Berdasarkan Bulan Lahir, Selain Coklat

Bogordaily.net – Memberikan berdasarkan . Dalam memperingati perayaan tersebut, sebagian orang akan memberikan hadiah yang melambangkan kasih sayang. Pemberian hadiah berupa coklat dan bunga sudah menjadi identitas dan ciri khas Hari Kasih.

Sayang, namun memberikan kado yang di luar kebiasaan bisa menjadi kejutan yang menyenangkan bagi orang yang diberikan.

Menurut data dari Statista Research Department, rata-rata responden berusia 16-35 tahun mengeluarkan biaya lebih dari Rp 200 ribu untuk membeli hadiah di hari Valentine dan beberapa bahkan bersedia mengeluarkan biaya hingga lebih dari Rp 1 juta. Fakta tersebut menunjukkan antusiasme masyarakat Indonesia dalam memberikan kado kepada orang terdekat di momen perayaan cinta yang jatuh pada Februari ini.

Berikut beberapa rekomendasi hadiah yang cocok untuk orang tersayang berdasarkan :

Kelahiran Maret, Agustus, November

Untuk mereka yang lahir di Maret, Agustus, dan November cenderung memiliki sifat yang sangat suka dengan ketenangan, tidak terlalu suka keramaian atau butuh ruangan tersendiri terutama dengan orang tersayangnya untuk spending quality time bersama. Anda bisa memberikan kepada orang tersayang yang lahir pada bulan berikut berupa liburan bersama di private villa kecil. Orang tersayang kalian akan merasa aman dan nyaman ketika bisa memiliki waktu berdua bersama, tanpa adanya gangguan dari yang lainnya di bulan kasih sayang ini. Sebagai contoh liburan bersama ke Bali dengan nuansa yang romantis di daerah jauh dari keramaian.

Kelahiran Januari, Juni, September

Kelahiran Januari, Juni dan September memiliki persamaan sifat yang mana sangat mudah beradaptasi dengan situasi atau keadaan tertentu. Mereka memiliki sifat keterbukaan terhadap dirinya dengan sekitarnya sehingga Anda bisa memberikan barang-barang mewah seperti perhiasan berupa kalung atau aksesoris jam tangan sehingga bisa meningkatkan tampilan mereka. Melalui pemberian aksesoris barang mewah bisa meningkatkan sifat karismatik mereka ditambah dengan sifat keterbukaan mereka.

Kelahiran Desember, April, Mei

Bagi Anda yang memiliki orang tersayang lahir pada Desember, April, dan Mei mereka memiliki kepribadian yang sangat suka berpetualang dan merasakan pengalaman terbaru. Anda bisa memberikan hadiah berupa travelling bersama dengan ke lokasi alam terbuka seperti pantai atau pegunungan. Anda bisa melakukan aktivitas liburan yang unik dan tidak biasanya, sebagai contoh Anda bisa mengajak orang tersayang yang sangat menyukai pemandangan alam untuk melakukan aktivitas ekstrem seperti mendaki berkemah di hutan atau mendaki gunung-gunung di pulau Jawa. Apabila mereka menyukai suasana pantai Anda bisa melakukan diving bersama dan berlayar bersama di Phinisi yang ada di Labuan Bajo.

Kelahiran Februari, Juli, Oktober

Apabila Anda memiliki orang tersayang yang lahir pada Februari, Juli, dan Oktober, mereka memiliki sifat yang sederhana dan tidak terlalu ribet. Anda bisa memberikan suatu hadiah berupa makan malam bersama dengan nuansa mewah di salah satu restoran berbintang dengan hidangan yang nikmat, sehingga Anda bisa memberikan pengalaman yang tidak akan terlupakan bersama orang tersayang Anda. Setelah Anda mengetahui berbagai rekomendasi hadiah di Hari Kasih Sayang ini, Anda bisa eratkan hubungan romantis kepada pasangan Anda.

Itulah tadi beberapa yang bisa Anda berikan untuk kekasih beradasarkan . (*)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here