Monday, 29 April 2024
HomeHiburanRekomendasi Paket WiFi Rumah IndiHome Unlimited untuk Kamu yang Hobi Nonton

Rekomendasi Paket WiFi Rumah IndiHome Unlimited untuk Kamu yang Hobi Nonton

Bogordaily.net – Nonton tayangan favorit pastinya akan lebih seru dengan berlangganan paket WiFi rumah Indihome unlimited. Mengapa? Yuk, simak ulasannya di bawah ini?

Keberadaan WiFi di rumah dapat memudahkan kita dalam melakukan berbagai aktivitas online, mulai dari belajar, bekerja, sampai mendapatkan akses hiburan. Pastinya, aktivitas digital tersebut akan semakin lancar dengan dukungan internet unlimited.

Terlebih lagi, jika paket WiFi rumah unlimited tersebut sudah termasuk bebas akses layanan streaming. Kamu bisa mendapatkan akses hiburan tanpa batas, mulai dari nonton TV series hingga film lokal dan mancanegara.

Baca juga : 4 Rekomendasi Kartun Edukatif untuk Anak di IndiHome TV

Biayanya pun lebih hemat dan pembayarannya praktis. Cukup membayar tagihan sekali dalam satu bulan, kamu sudah bisa menjelajahi dunia maya dan streaming tayangan favorit sepuasnya.

Pastikan juga jika layanan WiFi rumah tersebut memiliki kecepatan internet yang stabil. Jadi, nonton semua tayangan favorit semakin lancar.

Rekomendasi Paket WiFi Rumah Unlimited Terbaik untuk Pencinta Film dan Series

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap akses internet, IndiHome menghadirkan paket WiFi rumah unlimited dengan kualitas terbaik.

Selain menghadirkan internet cepat dan stabil hingga 300 Mbps, IndiHome juga memberikan benefit menarik untuk mendukung rutinitas dan hobi kamu, termasuk sebagai penggemar serial dan film lokal maupun mancanegara.

Berikut ini paket WiFi rumah unlimited dari IndiHome yang sudah termasuk akses layanan streaming:

  • Paket IndiHome (Dengan Akses Disney+ Hotstar)

Paket ini menghadirkan internet dengan kecepatan hingga 300 Mbps. Serunya lagi, paket ini sudah termasuk bebas akses Disney+ Hotstar, lho! Selain itu, kamu juga berkesempatan mendapatkan benefit lain berupa bonus nelpon hingga 100 menit, bebas nonton tayangan favorit dari puluhan channel TV unggulan serta layanan streaming seperti MOLA, WeTV iflix, CATCHPLAY+, dan Vidio.

  • Paket IndiHome (Dengan Akses Disney+ Hotstar)

Tersedia dalam tiga pilihan, yaitu Paket 2P (Internet + Phone), Paket 2P (Internet + TV), dan Paket 3P (Internet + TV + Phone).

Ketiga pilihan paket ini memiliki beragam kecepatan internet yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Biaya berlangganannya juga sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp200.000an per bulan.

  • Paket IndiHome (dengan Akses )

Nah, buat kamu yang hobi nonton tayangan , paket WiFi rumah unlimited dari IndiHome ini menawarkan solusi hemat, cepat, dan anti ribet.

Tanpa perlu membayar tagihan terpisah, kamu bisa menikmati ribuan tayangan di jaringan internet up to 100 Mbps dengan berlangganan Paket IndiHome (dengan Akses ).

Selain itu, kamu juga berkesempatan mendapatkan benefit lainnya berupa bonus nelpon hingga 100 menit, bebas nonton tayangan favorit dari puluhan channel TV unggulan serta Disney+ Hotstar. Ada juga ekstra bonus streaming 50 GB, lho!

Paket yang sudah termasuk bebas akses ini tersedia dalam dua pilihan, yaitu Paket 2P (Internet + TV) dan Paket 3P (Internet + TV + Phone) dengan biaya berlangganan mulai dari Rp400.000-an per bulan.

Baca juga : Catat, Ini Cara Menjaga Keamanan Internet Ala Indihome

Rekomendasi ini cocok untuk kamu yang telah berlangganan paket WiFi rumah unlimited IndiHome sekaligus pecinta tayangan .

Paket add-on dari IndiHome ini merupakan solusi hemat, cepat, dan anti ribet, karena pembayarannya masuk ke dalam tagihan IndiHome.

Kamu hanya perlu upgrade paket IndiHome yang telah dimiliki dengan menambah kecepatan internet dan layanan atau hanya menambah layanan saja.

Paket ini tersedia dalam dua pilihan, yaitu bebas akses Netflix dengan WeTV iflix dan Netflix dengan Disney+ Hotstar.

Nikmati benefit lain berupa bonus streaming 50 GB dan biaya berlangganan per bulan yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp100.000-an saja.

Dari rekomendasi paket WiFi rumah Indihome unlimited IndiHome di atas, mana nih yang menarik perhatian kamu?***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here