Friday, 29 March 2024
HomeBeritaRekomendasi Tempat Fisioterapi Paling Lengkap, Bogor Senior Hospital (BSH)

Rekomendasi Tempat Fisioterapi Paling Lengkap, Bogor Senior Hospital (BSH)

Bogordaily.net – paling lengkap di Bogor jika Anda punya masalah kesehatan fisik?

Tempatnya yaitu, Rumah Sakit (RS) (BSH) menghadirkan layanan kesehatan paket fisioterapi untuk membuat tubuh kamu menjadi bugar kembali.

Layanan tersebut terbagi menjadi empat pilihan, yaitu sebagai berikut.

Pertama, paket bugar 1, Rp 599.000, untuk tiga kali terapi, plus mendapat MWD atau TENS, US dan SWD sebanyak tiga kali, semuanya sudah termasuk administrasi. Masa berlaku paket yaitu dua bulan sejak tanggal pembelian.

Baca Juga: Maling Laundry di Gunung Putri Bogor Terekam CCTV

Kedua yaitu paket bugar 2, dengan harga Rp 1.399.000, sudah termasuk terapi sebanyak enam kali. Kemudian MWD, TENS, US, dan SWD sebanyak enam kali. Semuanya sudah termasuk administrasi. Masa berlaku paket yaitu dua bulan sejak tanggal pembelian.

Ketiga, paket bugar komplit, dengan harga Rp 1.899.000, enam kali terapi sudah termasuk MWD, TENS, US dan SWD sebanyak tiga kali. Hidroterapi tiga kali, general execise tiga kali, semuanya sudah termasuk administrasi. Masa berlaku paket yaitu dua bulan sejak tanggal pembelian.

Keempat, paket bebas nyeri, Rp 1.399.900, mendapatkan enam kali terapi, MWD, TENS, US dan WD, sebanyak enam kali, stretching, strengthening sebanyak enam kali, semuanya sudah termasuk administrasi. Masa berlaku paket yaitu dua bulan sejak tanggal pembelian.

Seperti yang diketahui, fisioterapi adalah terapi yang digunakan untuk mempertahankan kekuatan serta kelenturan otot dalam kondisi medis jangka panjang, seperti stroke, artritis, hingga cedera patah tulang. Selain membantu pemulihan fisik, manfaat fisioterapi adalah mencegah risiko cedera yang berkelanjutan.

Manfaat fisiotearpi yaitu untuk memelihara dan memaksimalkan fungsi fisik secara keseluruhan, setelah terjadinya cedera, penyakit maupun kecacatan. Fisioterapi juga dapat membantu mengurangi risiko cedera dan penyakit tertentu dengan menjaga postur tubuh. Proses fisioterapi mencakup rehabilitasi, pencegahan cedera, serta promosi kesehatan dan kebugaran.

Baca Juga: Staycation Murah di Bogor ke Agria Hotel Bogor Aja. Harganya Cek di Sini

Untuk itu, bagi kamu yang memiliki masalah kesehatan fisik, tempat dan layanan fisioterapi di Rumah Sakit BSH ini sangat cocok.

Karena didukung dengan tenaga medis yang profesional dan fasilitas yang mumpuni khususnya bagi pelayanan kesehatan di Kota Bogor.

Informasi lebih lanjut tentang Fisioterapi dari RS BSH, kamu bisa menghubungi kontak di nomor 0251-7556-777 atau 0817-70798-889. Atau kamu bisa langsung datang ke RS BSH di Jalan Raya Tajur, Kota Bogor. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Eitor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here