Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaRekrutmen IKN: Syarat, Formasi dan Link Pendaftaran

Rekrutmen IKN: Syarat, Formasi dan Link Pendaftaran

Bogordaily.net – Rekrutmen IKN sebagai Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) telah dibuka, Senin, 20 Februari 2023.

Pendaftaran akan berlangsung dari tanggal 20 hingga 24 Februari 2023. Seleksi administrasi akan dilaksanakan pada tanggal 24-27 Februari 2023, dengan pengumuman hasil seleksi pada tanggal 28 Februari 2023.

Seleksi TPA dan psikotes akan diadakan pada tanggal 2 Maret 2023 dan pengumuman akhir akan diumumkan pada tanggal 13 Maret 2023.

Baca Juga: Harga Toyota Agya GR Sport 2023 & Reviewnya

Syarat dan Link Pendaftaran Rekrutmen IK

Pelamar harus memenuhi persyaratan umum, seperti WNI, usia antara 21-33 tahun, sehat jasmani dan rohani.

Memiliki pendidikan minimal S1 dari perguruan tinggi terakreditasi unggul dari BAN-PT dengan syarat IPK 3,0 pada skala 4 dan perguruan tinggi yang terakreditasi sangat baik dari BAN-PT dengan syarat IPK minimal 3,2 pada skala 4, memiliki pendidikan formal, kecakapan, keahlian, dan keterampilan sesuai dengan syarat lain yang diperlukan dalam jabatan.

Mampu mengoperasikan media teknologi informasi, dan berbahasa Inggris secara lisan maupun tulisan.

Pelamar juga harus bersedia ditempatkan pada wilayah penyelenggaraan organisasi Otorita IKN.

Dokumen persyaratan

Dokumen persyaratan yang dibutuhkan antara lain Daftar Riwayat Hidup, pindai KTP berwarna, pindai NPWP berwarna, pindai ijazah terakhir yang dilegalisir.

Pas foto berwarna latar belakang merah dengan kapasitas berkas 10 MB, pindai SKCK yang masih berlaku.

Memiliki sertifikat TOEFL dengan minimal skor 500 atau IELTS 6.0 yang dikeluarkan oleh institusi terakreditasi nasional.

Formasi yang dibutuhkan

Formasi yang dibuka dalam seleksi ini antara lain Sekretariat, Unit Kerja Hukum dan Kepatuhan, Deputi Bidang Perencanaan dan Pertanahan, Deputi Bidang Pengendalian Pembangunan, Deputi Bidang Sosial, Budaya, dan Pemberdayaan Masyarakat, Deputi Bidang Transformasi Hijau dan Digital, Deputi Bidang Lingkungan Hidup dan Sumber Daya Alam, Deputi Bidang Pendanaan dan Investasi, dan Deputi Bidang Sarana dan Prasarana.

Link Pendaftaran Rekrutmen IKN

Bagi yang ingin mendaftar Bisa melakukan pendaftaran di laman www.ikn.go.id/RekPPNPNOIKN.

Pendaftaran akan ditutup pada 24 Februari 2023 jam 16.00 WIB

Seluruh berkas yang dikirim dalam format pdf dengan ukuran maksimal 10 MB untuk keseluruhan dokumen.

Demikian ulasan dan informasi mengenai rekrutmen IKN sebagai Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN).***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here