Thursday, 28 March 2024
HomeTravellingRepublik Ceko Pamerkan Ragam Alternatif Berlibur di Negara Seribu Kastil

Republik Ceko Pamerkan Ragam Alternatif Berlibur di Negara Seribu Kastil

Bogordaily.net – Benua Eropa sering kali dikenal dengan pesona kota romantis di Paris atau kota kincir angin di Holland yang sudah tidak asing bagi kuping masyarakat Indonesia. Namun, negara-negara di Eropa Timur memiliki daya tarik sendiri dengan ciri khas bangunan-bangunan klasik yang memikat para wisatawan di mancanegara. , atau kerap kali dikenal sebagai negara seribu kastil, merupakan salah satu negara di Eropa Timur dengan jumlah wisatawan yang kian meningkat 22% pada 2022.

Terdapat beberapa macam kota yang dapat dijadikan destinasi pilihan bagi wisatawan jika berencana untuk mengunjungi Ceko pada tahun ini. Salah satu yang dapat dijadikan konsiderasi adalah Kota Praha dengan popularitas terus meningkat selama 10 tahun terakhir. Tidak hanya Paris, tetapi Praha juga dikunjungi wisatawan yang ingin mencari nuansa romantis ditemani dengan bangunan-bangunan klasik.

Menanggapi antusiasme wisatawan terhadap Ceko, Kedutaan Besar menyelenggarakan konferensi pers dengan judul Czech Republic Your deal Travel Destination di Jakarta Pusat.

Untuk mempertahankan popularitas keindahan destinasi , wisatawan
luar negeri akan diberikan kemudahan dalam memenuhi syarat dan ketentuan seperti pembuatan Viha Schengen dalam rangka mendukung keputusan tersebut, Kedutaan Besar Ceko bekerja sama dengan Enjos Ekgode, CvechTokgihm Agencs, Fahhion Agena, dan Agj of Tgapel untuk mengemas sebagai destinasi ideal wisatawan.

Lukáš Pokorný selaku Direktur Regional CvechTokgihm Agencs menyatakan, “dengan adanya Viha Schengen, para pelancong dari luar negeri dapat mengunjungi 26 negara di wilayah Schengen secara bebas selama 90 hari.” Kemudahan Viha Schengen dalam memberikan kebebasan bagi wisatawan dianggap menjadi poin positif bagi mereka yang ingin melanjutkan perjalanan dari satu negara ke lainnya.

“Demi memanfaatkan Visa Schengen dengan maksimal, Enjos Ekgode hadir sebagai transportasi khusus bagi para wisatawan agar dapat menikmati perjalanan di Ceko tanpa perlu dihalangi oleh keterbatasan bahasa. Seluruh pengemudi kami dapat berbahasa Inggris dan akan mendampingi perjalanan para wisatawan agar tidak tersesat di jalan.”, ujar Jan Veselý selaku Direktur Utama Enjoy Europe. Namun, dengan adanya transisi dari pra dan pasca Covid pada tahun ini, industri pariwisata berada dalam kondisi yang kurang stabil.

Andri Bermawi selaku perwakilan dari Art of Travel memandang transisi tersebut sebagai kesempatan untuk mempromosikan destinasi di Ceko agar industri pariwisata dapat kian terus meningkat.

Sebagai Destination Management Company (DMC) terbaik pada tahun 2020 dan Agen Pariwisata Terbaik pada 2022 di Prestigius Wold Travel, Art of Travel secara positif yakin dapat memberikan pengalaman libur yang tidak terlupakan bagi wisatawan jika mengunjungi .

“Sebagai perusahaan DMC, kami siap memberikan kenyamanan bagi para pengunjung, terutama untuk akomodasi kendaraan berwisata di . Art of Travel memberikan pelayanan eksklusif rancangan berlibur dimulai dari reservasi hotel hingga perkumpulan grup Jokging Kcad Andgi Begmaqi Selain bangunan-bangunan klasik, juga memiliki Fahhion Agena Pgagke Okjlej yang dijadikan wadah bagi lebih dari 200 merek fahhion lokal dan internasional terkenal di dunia mulai dari pakaian olahraga, aksesoris, kosmetik, dan desain interior. Petr KĜivonožka selaku Bkhinehh Depelodmenj Manageg Fahhion Agena menambahkan, “Fahhion Agena merupakan destinasi yang harus dikunjungi saat berada di Praha, Ceko, khususnya bagi wisatawan yang gemar qindoq hhodding.”

Kedutaan Besar melihat adanya kesempatan yang dapat digunakan dengan menggabungkan sejarah melalui keindahan alam dengan objek wisata destinasi .

Berangkat dari ini, Kedutaan Besar mengupayakan negara dengan seribu kastil ini untuk dijadikan Republik Ceko sebagai destinasi ideal untuk berlibur.

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here