Monday, 13 May 2024
HomeKota BogorReses di Kelurahan Sukadamai, Warga Cuhat ke Muaz HD

Reses di Kelurahan Sukadamai, Warga Cuhat ke Muaz HD

Bogordaily.net – Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor, Ir. H. mengadakan masa di wilayah Kelurahan , Kecamatan Tanah Sareal pada Rabu, 1 Februari 2023. Kegiatan dilaksanakan di Majelis Taklim tepatnya di RW 10.

Acara dibuka pembacaan sholawat nabi yang diikuti oleh ibu-ibu jamaah yang hadir. Kegiatan kemudian dianjutkan dengan sesi tanya jawab, dan memberikan kesempatan kepada ibu-ibu yang hadir untuk bertanya.

“Sangat senang dan bersemangat setiap membersamai ibu-ibu Majelis Taklim di RW 10 ini, selain jamaahnya semangat juga menambah pahala karena berjamaah membaca shalawat,” ujar Muaz.

Ibu Masnah selaku jamaah, mempertanyakan tenatang BPJSnya yang tidak aktif, hal ini baru diketahui ketika beliau membawa keluarganya ke Puskesmas.

Baca juga : Kunjungi KTD Abimantra, Muaz Beri Bibit Lele

“Anak saya sakit pak Haji, ketika saya bawa ke Puskesmas, ternyata BPJS nya tidak aktif,” terangnya.

Menangggapi hal ini, Muaz menjelaskan perlunya warga untuk rutin mengontrol kesehatannya ke Puskesmas, apalagi untuk warga yang sudah lanjut usia.

“Rutin datangi puskesmas walaupun hanya untuk mengecek tekanan darah. Untuk BPJS PBI yang tidak aktif, silahkan datangi kelurahan untuk minta di daftarkan ke Dinas Sosial. Apabila ada keluhan tetang pelayanan kelurahan, silahkan hubungi saya. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah,” ujar anggota DPRD dari dapil Tanah Sareal tersebut.

Terakhir, acara Kelurahan ditutup dengan pembacaan do'a yang dipimpin oleh ibu Hj Yoyoh, dan di akhiri dengan sesi foto bersama.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here