Friday, 19 April 2024
HomeBeritaResmi Gabung ke Persikabo 1973, Alfin Tuasalamony Targetkan Posisi Papan Atas Klasemen...

Resmi Gabung ke Persikabo 1973, Alfin Tuasalamony Targetkan Posisi Papan Atas Klasemen BRI Liga 1

Bogordaily.net – Usai resmi menjadi bagian dari tim , menargetkan posisi papan atas klasemen BRI Liga 1, pada Rabu, 1 Februari 2023.

Seperti diketahui, sebelumnya merupakan pemain yang berhasil membantu Rans Nusantara FC promosi ke Liga 1.

Namun, kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen Rans Nusantara FC sehingga membuatnya bergabung dengan .

Dalam hal itu, Alfin mengaku sangat senang usai dirinya resmi menjadi bagian dari tim Laskar Padjajaran.

“Saya bersyukur bisa mendapatkan klub Liga 1 dan sangat senang bisa bergabung dengan ,” ujar kepada Bogordaily.net saat latihan di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu sore, 1 Februari 2023.

Dengan resminya hal tersebut, Pemain kelahiran Tulehu itu pun mengungkapkan alasannya memilih bergabung bersama .

“Sudah sejak lama saya tahu kondisi , dimana kekeluargaannya sangat kuat, mereka solid di dalam dan luar lapangan. Itu salah satu alasan saya memilih bergabung dengan Persikabo 1973” ungkap Alfin.

Selain itu, mantan pemain Rans Nusantara FC ini pun menargetkan posisi papan atas bersama klub barunya tersebut.

“Semoga kedatangan saya ini bisa memberikan dampak positif bagi tim dan tentunya saya akan bekerja keras dalam setiap pertandingan agar Persikabo 1973 bisa keatas di klasemen Liga,” tutur Alfin.

Dengan target yang ingin dicapainya bersama Persikabo 1973, pemain yang berposisi bek kanan itu pun berharap kepada para pendukung tim Laskar Padjajaran agar dimudahkan dalam setiap laganya.

“Mohon doanya dari masyarakat Bogor, agar saya dan teman-teman diberikan kemudahan dalam setiap pertandingan,” ucap Alfin dengan penuh harap.

Sekedar informasi, adalah pemain kelahiran 17 Mei 1993, di Tulehu, Maluku Tengah. Alfin sendiri merupakan pemain yang berposisi sebagai bek kanan dengan pengalaman yang cukup mentereng dari beberapa tim yang telah diperkuatnya seperti klub asal Belgia CS Vise, dan lokal macam Persija Jakarta, Arema FC, Sriwijaya FC, Borneo FC, Bhayangkara FC, Madura United, hingga yang teranyar Persikabo 1973.

Dengan bergabungnya , Persikabo 1973 berharap timnya mampu bermain apik di setiap laga, hingga menempatipuncak klasemen.

(Erwin Nathan Gunawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here