Monday, 6 May 2024
HomeHiburanResmi Gugat Cerai Indra Bekti, Aldila Jelita Siap Mental Dihujat

Resmi Gugat Cerai Indra Bekti, Aldila Jelita Siap Mental Dihujat

Bogordaily.net–  resmi digugat cerai Aldila Jelita ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 27 Februari 2023. Gugatan cerai Aldila Jelita terhadap resmi didaftarkan. Masalah yang berulang hingga perbedaan prinsip jadi alasan keduanya berpisah.

Gugatan cerai yang dilayangkan Aldila pun menyedot perhatian. Meski demikian ia rupanya sudah siap mental dan tahu bakal mendapat kritikan.

Hal itu diungkapkan kuasa hukum Aldila Jelita, Milano Lubis. Menurutnya, Aldila Jelita juga siap menanggung risikonya.

Baca Juga: Diisukan Cerai, Indra Bekti Berobat Tanpa Aldila Jelita

“Dhila sudah tahu. Pasti publik menyangkanya karena Bekti sakit, akhirnya penghasilannya berkurang, Dhila ninggalin,” ujar Milano Lubis di Apartemen Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin, 27 Februari 2023 seperti dikutip Suara.com.

“Saya pun sudah sampaikan kepada Dhila. Pasti nanti kamu yang diserang sama publik, karena kan setelah kemarin yang minta donasi segala macam,” lanjut Milano.

Meski demikian, Aldila pun tetap pada keinginannya untuk bercerai dari dan siap dihujat.

Indra Bekti dan Aldila Jelita.
dan Aldila Jelita. (Instagram/@dhila_bekti/Bogordaily.net)

“Dhila sudah siap. Dia juga tahu kok, pasti publik menyangkanya akan seperti itu,” sambungnya.

Ibu dua anak itu juga mau ambil pusing sebab lebih tahu masalah sebenarnya di balik gugatan cerai terhadap .

“Saya pastikan enggak seperti itu. Saya juga sudah tanyakan kepada Bekti, tidak ada kaitannya dengan finansial,” jelas Milano Lubis.

Wanita asal Malaysia itu pun kata Milano sudah yakin ingin berpisah dengan sang presenter.

“Kata Dhila sudah enggak bisa bang, aku mantap pisah. Pas ketemu Bekti, dia juga bilang ya sudah kalau memang Dhila maunya begitu, ya sudah,” lanjut sang pengacara.

Sebelumnya diberitakan di tengah kondisi kesehatannya, diterpa isu cerai dengan sang istri, Aldila Jelita. Isu ini heboh terlebih usai foto-foto hilang di Instagram Aldila Jelita. Tak hanya itu keduanya bahkan tak lagi saling mengikuti.

Bahkan yang menjalani pemeriksaan di rumah sakit, Senin, 27 Februari 2023 tampak tak didampingi oleh sang istri.

“Hari ini check up yang selanjutnya. Kan aku sempat operasi mata,” kata setelah menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, Senin, 27 Februari 2023.

Presenter 45 tahun itu diminta melakukan terapi serta mengecek obat apa saja yang masih rutin dikonsumsi saat melakukan kontrol kesehatan.

Namun, ia enggan berkomentar soal tidak adanya sosok Aldila Jelita yang selama ini rutin mendampingi.

“Nanti kita cerita ya,” singkatnya.

Sementara itu isu soal perceraian sudah ramai seiiring dengan foto-foto yang hilang di laman Instagram Aldila Jelita. Tak hanya itu pada unggahan terbarunya ia juga menuliskan keterangan bahwa hidupnya hanya untuk kedua anaknya.

“Bismillaaah. Mulai sekarang hidup bunda untuk kalian berdua,” tulis Aldila Jelita dalam unggahannya di Instagram @dhila_bekti.

Dalam unggahannya itu, ia juga tampak bersama dua buah hati hasil pernikahannya dengan Indra Bekti. Namun, ia menonaktifkan kolom komentar.

“Doakan Bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian berdua. Selalu ada untuk Bunda yah. Jadi anak yang selalu berada di jalan Allah SWT. Yakin bahwa kebahagiaan ada di depan kita,” sambungnya. ***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here