Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanRestoran Agnez Mo Disorot Gara-Gara Mie Nyemek

Restoran Agnez Mo Disorot Gara-Gara Mie Nyemek

Bogordaily.net menjadi perbincangan. Penyebabnya, harga salah satu menu yang dijual di tersebut dianggap mahal. Di Twitter, pengguna media sosial membicarakan mie nyemek di milik tersebut.

Dikutip dari Suara.com, Agnez Mo diketahui memiliki bisnis kuliner di kawasan Jakarta Selatan. Tempat nongkrong berkonsep resto dan bar itu bernama Senovarti.

diva musik Tanah Air itu tak hanya menyajikan menu makanan kebarat-baratan tetapi juga kuliner khas Indonesia yang yang biasa ditemui di pinggir jalan. Salah satunya mie nyemek.

Warganet yang baru saja mencoba dan merasakan makan di Senovarti membagikan pengalamannya melalui Twitter.

Pengguna Twitter dengan nama akun @Lenny_diary itu menulis dirinya memesan seporsi mie nyemek seharga Rp125 ribu.

“Buka mulai dari jam 11. 2 lantai, tapi di atas untuk lounge, meeting dll. Jadi tamu biasa di bawah aja yah. Ada sofa, meja makan ato kek standing bar gitu. Menuny cukup beragam. No pork. Aku pilih Mi Nyemek seafood (125k) & jus melon (40k),” tulisnya.

Ia kemudian mengulas soal rasa mie nyemek di tersebut.

“Mi nyemeknya tentu rasanya bukan kek di abang2. Di lidahku kek mi kari yang cukup strong. Mi nya juga bukan mi kuning basah tapi kek spaghetti tekstur al dente! Seafood pilihan tepat karena udangnya jumbo dan gak pelit sebiji doang. Terus ada potongan cumi lembut! Acarnya juara!,” tulisnya lagi.

“Porsinya cukup besar, cuma ga da sambal, paling minta cabe/saos ya. Aku juga kepikir kalo ditetesin jeruk nipis jadi lebih enak lagi sih. Terus di sini ada wine spesial produk Agnez Mo. Bisalah sambil tipsy nyanyi Matahariku,” kata Lenny.

Ia lalu memuji pelayanan di milik sang penyanyi meski merasakan harga yang baginya cukup mahal.

“Overall, semua OK servicenya mantap, waitressny care! Cuma emang berasa mahal setelah ditotal tax, kena 200rb hiks! Besok diet makan mi godog ae nih :(,” tulisnya.

Warganet yang membaca pengalaman mengaku terkejut dengan fakta bahwa Agnez Mo menjual mi nyemek seharga Rp125 ribu dan mi godog seharga Rp135 ribu.

“Mie nyemek 125k, sebenarnya yang bikin mahal itu empingnya. Itu empingnya asam-urat free,” komentar warganet.

“Harganya gak ada logika,” tulis warganet berbeda, merujuk salah satu judul lagu hits milik Agnez Mo.

“Wkwk. Makan mie dan minum esteh 200 ribu?. Agak gimana gimana gitu di kantong,” kata warganet.

Sementara itu Senovarti merupakan bisnis kuliner yang dimiliki Agnez Mo sejak tahun 2021 lalu. Harga makanan dan minuman di sana sebenarnya terhitung ‘normal' jika dilihat dari lokasi tempat berada.

Senopati merupakan kawasan elit sekaligus rumah bagi puluhan tempat nongkrong hits anak gaul Jakarta, mulai dari yang menyajikan makanan Nusantara, Jepang, Korea, hingga tempat nongkrong penikmat kopi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here