Monday, 6 May 2024
HomeBeritaRodrigo Santana Minta Maaf Tak Bisa Hadiahi Kemenangan Rans Nusantara untuk Raffi...

Rodrigo Santana Minta Maaf Tak Bisa Hadiahi Kemenangan Rans Nusantara untuk Raffi Ahmad

Bogordaily.net– Pelatih FC, meminta maaf tidak bisa mempersembahkan kemenangan FC kepada yang berulang tahun usai timnya dipermalukan Persib Bandung 1-3 dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-25 2022/2023 di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu, 19 Februari 2023.

Seperti diketahui, pemilik klub FC, dan istrinya Nagita Slavina sama-sama sedang berulang tahun pada Jum'at, 17 Februari 2023 lalu.

Namun, saat ulang tahunnya itu mendapat kado yang tidak mengenakan usai timnya dipermalukan 1-3 di kandang sendiri oleh Persib Bandung.

Dengan kekalahan atas Persib Bandung tersebut, membuat rekor buruk Rodrigo Santana bersama The Prestige Phoenix bertambah menjadi empat laga beruntun berakhir dengan kekalahan.

Menanggapi kekalahan timnya atas Persib Bandung, Rodrigo Santana selaku pelatih meminta maaf karena belum bisa memberikan kado indah untuk dan para pendukung Rans.

“Saya baru pertama berkarir di Indonesia dan saya belum begitu tau tentang sepakbola disini jadi empat laga terakhir kalah terus. Saya malu dan saya minta maaf,” ujar Rodrigo Santana kepada awak media termasuk Bogordaily.net saat konferensi pers di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu, 19 Februari 2023.

Baca Juga: Rans Nusantara Dihajar Persib Bandung 1-3 di Stadion Pakansari

Namun meskipun kalah dalam empat laga beruntun bersama FC, pelatih asal Brasil itu bertekad akan membawa The Prestige Phoenix keluar dari zona merah.

“Saya akan berusaha membawa keluar Rans dari papan bawah,” tegas Rodrigo Santana.

Dalam kekalahan 1-3 itu, Rodrigo Santana merasa kecewa atas keputusan wasit di laga tersebut.

“Wasit dalam pertandingan ini banyak melakukan kesalahan terutama soal gol penalti Persib diawal babak, mau menang tapi jika keputusan wasit seperti ini sulit,” tutur pelatih asal Brasil.

Pelatih 40 tahun itu berujar bahwa wasit yang memimpin di laga tersebut banyak melakukan kesalahan, terutama dalam hal tambahan waktu di babak kedua.

“Wasit juga melakukan banyak melakukan kesalahan dalam penambahan waktu, waktu banyak terbuang saat ada pelanggaran, tapi wasit hanya beri tambahan waktu tiga menit. Jika wasit bagus, maka Liga akan jadi bagus juga,” ungkap pelatih 40 tahun.

Meski kecewa atas keputusan wasit di laga tersebut, Rodrigo Santana tetap memberikan respect terhadap Persib Bandung yang berhasil memenangkan laga.

“Persib berhasil memenangkan pertandingan dengan cara yang bagus, Saya ucapkan selama kepada Persib yang berhasil menang,” ucap Rodrigo Santana.

Dengan kekalahan tersebut, membuat Rodrigo Santana gagal mempersembahkan kemenangan untuk di ulang tahunnya yang ke-36.(Erwin Nathan Gunawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here