Sunday, 28 April 2024
HomeKabupaten BogorSaat Menyeberang, Pria Paruh Baya Tertabrak Kereta Api di Parung Panjang

Saat Menyeberang, Pria Paruh Baya Tertabrak Kereta Api di Parung Panjang

Bogordaily.net – Seorang pria paruh baya berinisial AS (73), warga Desa Wanti Sari, Kecamatan Leuwidamar, Provinsi Banten, tewas akibat tertabrak saat menyeberang di perlintasan tanpa palang pintu, di wilayah desa Gintung Cilejet, Kecamatan , Kabupaten Bogor, pada Kamis, 16 Februari 2023.

Kapolsek AKP. Suharto mengatakan, awalnya korban saat itu hendak menyebrang sambil mengendarai sepeda motor. Namun karena tidak melihat datang, korban tetap menyebrang di penyebrangan tanpa palang pintu. Akibatnya, AS langsung tertabrak .

“Pria paruh baya itu, mengendarai sepeda motor seorang diri, tertabrak di perlintasan tanpa palang pintu,” kata Kapolsek AKP. Suharto, dalam keteranganya, Kamis, 16 Februari 2023.

Kata dia, korban meninggal di lokasi kejadian. Mengetahui kejadian itu aparat keplosian dari pihak kepolisian Polsek bersama petugas security PKD dari PT. KAI melakuan evakuasi korban.

Baca juga : Siap-siap, PT KAI Mulai Jual Tiket Kereta untuk Mudik Lebaran

Ia mengatakan, peristiwa yang menelan korban jiwa itu akan dilakukan penyelidikan oleh Sat Reskrim Polres Bogor dan juga Unit Gakkum Satlantas Polres Bogor.

Baca juga : Mulai 26 Februari, Tiket Kereta untuk Lebaran Sudah Dapat Dipesan

“Kemudian untuk penanganan selanjutnya dilaporkan ke Sat Reskrim dan Unit Gakkum Sat lantas Polres Bogor,” jelasnya.

Ia mengatakan, saat ini korban telah berhasil dievakuasi oleh jajaran Polsek Parung.

“Jenazah korban sudah kita lakukan evakuasi. Sementara itu, pihak kepolisian Polsek Parung telah memberikan informasi kepada pihak keluarga,” ujar Suharto. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here