Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorSaat Reses, Dodi Setiawan Wisata Religi ke Masjid Al Jabbar

Saat Reses, Dodi Setiawan Wisata Religi ke Masjid Al Jabbar

Bogodaily.net anggota dari fraksi Partai Demokrat, R. Dodi Setiawan berbeda dari biasanya. Sebab penjaringan aspirasi dari konsituennya ini diwarnai dengan berkunjung ke , Bandung, Jawa Barat pada Senin, 6 Februari 2023.

Sebanyak 340 orang jemaah pengajian ibu-ibu ini begitu antusias ingin melihat langsung kemegahan . Menggunakan lima armada bus Bin Ilyas, ratusan jemaah pun diberangkatkan dan dilepas oleh Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim bersama Wasekjen DPP partai Demokrat, Agust Jovan Latuconsina.

“Ini niatan saya untuk mempererat tali persaudaraan, ukhuwah islamiyah, silaturahim saya untuk memberangkatkan ibu-ibu ke di Bandung,” ucap Dodi, Selasa, 7 Februari 2023.

Dodi mengatakan, bahwa tujuan utamanya yakni untuk mempererat silaturahim sesama kaum muslimah jemaah pengajian khususnya yang ada di Bogor Utara, di mana ibu-ibu pengajian ingin bersilaturahmi dan muhasabah kepada Allah SWT.

“Tentunya mempererat tali persaudaraan kaum muslimah diantaranya ibu pengajian yang mereka ingin sekali berkunjung dan melihat kemegahan di Bandung, Jawa Barat,” ungkapnya.

Di sisi lain, Dodi mengaku kunjungan ini merupakan realisasi janji kepada ibu-ibu pengajian.

“Mudah-mudahan jemaah ibu-ibu pengajian ini bisa terus mempererat silaturahmi, menyambung rasa kekeluargaan khususnya jemaah pengajian yang ada di wilayah Bogor Utara,” imbuhnya.

Wasekjen DPP partai Demokrat, Agust Jovan Latuconsina mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Dodi Setiawan, dalam memfasilitasi dan membantu warga untuk . Acara itupun untuk menjaring aspirasi warga khususnya kaum ibu.

“Bagus ya, mereka difasilitasi untuk berwisata religi. Anggota dewan harus selalu dekat dengan masyarakat, dan ini dibuktikan oleh Kang Dodi Setiawan,” ungkapnya. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here