Wednesday, 15 May 2024
HomeKota BogorReses DPRD Kota Bogor, Karnain Asyhar Terima Apresiasi dan Harapan Warga

Reses DPRD Kota Bogor, Karnain Asyhar Terima Apresiasi dan Harapan Warga

Bogordaily.net – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor, H. menerima apresiasi dan harapan warga saat di beberapa Kelurahan/RW dan Komunitas warga di daerah pemilihnya di dari tanggal 30 sampai 1 Februari 2023.

Pada kali ini dari berbagai titik pertemuan, masyarakat menyampaikan banyak hal namun yang menonjol terutama dari kalangan ibu-ibu dari Kencana, Sukadamai, Cibadak, Kebon Pedes tetang kepesertaan BPJS mandiri yang tertunggak.

“Proses pendaftaran BPJS PBI yang dirasa masih sulit dan lama, tentunya ini akan menjadi bahan evaluasi bagi BPJS. Kita akan terus dorong memlaui Anggota Komisi IV Fraksi PKS untuk menyelesaikan permasalahan ini sampai tuntas,” tegas Karbain.

Usulan pembagunan Fisik masih mejadi permasalahan umum seperti perbaikan jalanan lingkungan, darinase, tanggul sungai penahan longsor pemukiman.

Baca juga : Tampung Asprirasi, Karnain Asyhar Terima Audiensi dari KPAI Kota Bogor hingga Mahasiswa

“Usulan pembangunan tentunya sudah kita akomodir memlalui pokok-pokok pikiran (pokir) untuk tahun pembangunan 2024, akan tetapi semuanya melalui proses dan tahapan sesuai dengan program pembangunan Pemerintah Kota Bogor. Ini terus menjadi perhatian kita semua,” ujar Karnain.

Karena hasil pengajuan dari Pokir 2021 sudah terlaksana di Tahun 2022 ini, tentunya keberhasilan realisasi dari usulan masyarakat ini adalah salah satu bentuk kinerja Anggota , untuk senantiasa mengawal aspirasi masyarakat secara konsisten dan bertahap.

“Kami menyampikan apresiasi dan terima kasih kepada H Karnain yang sudah mengadvokasi kebutuhan untuk wilayah mereka seperti Pemasangan PJU, perbaikan Jalanan dan Drainase, jalan setapak, bantuan pendidikan, kesehatan, dukungan dan kehadiran disetiap kegiatan kemasyarakatan baik di kampung-kampung dan komplek perumahan,” tutup warga di sela Kegiatan berlangsung.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here