Friday, 3 May 2024
HomeHotelSalsabila Swimming Pool Sahira Butik Hotel Pakuan, Dibuka Untuk Umum

Salsabila Swimming Pool Sahira Butik Hotel Pakuan, Dibuka Untuk Umum

Bogordaily.net – Saat ini Sahira Butik Hotel Pakuan menyediakan kolam renang , yang bisa digunakan secara . Jadi, apabila para pengunjung tidak menginap di hotel, Anda masih bisa merasakan sensasi berenang di luasnya Swimming Pool.

Swimming Pool sendiri memiliki air yang jernih dan bersih sebab, kebersihannya selalu terjaga dan dipastikan selalu dibersihkan setiap hari oleh karyawan Sahira Butik Hotel Pakuan.

Bagi Anda yang ingin berkesempatan berenang disini, cukup membayar biaya sebesar Rp 30.000. Setelah membayar, Anda bisa dengan leluasa berenang di kolam renang Sahira Butik Hotel Pakuan.

Perlu diingat, untuk jam operasional Swimming Pool ini dibuka dari pukul 07.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB. Fasilitas kolam berenang tersebut juga memiliki spot yang menarik sebagai ajang swafoto saat berenang sehingga, menambah daya tarik bagi para pengunjung.

Selain itu, Anda dapat mengajak keluarga, sahabat atau siapa saja untuk merasakan kenikmatan berenang atau hanya berendam merilekskan tubuh di dalam kolam Swimming Pool ini.

Hotel bintang tiga yang berada di Jalan Ciheuleut No.5, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor juga menyediakan jejeran kursi-kursi santai di pinggir Swimming Pool untuk berbaring atau berjemur dibawah sinar matahari dikala pagi atau menjelang sore.

Namun, apabila Anda membawa si kecil, disarankan untuk selalu menjaga dan mengawasi sang buah hati ketika hendak berenang atau hanya bermain di pinggir Swimming Pool Sahira Butik Hotel Pakuan agar, tetap terkawal dengan baik.

Kemudian, setelah asik berenang dan bersantai, Anda juga bisa memesan menu makanan dan minuman yang disediakan oleh Rahisa Restaurant dengan sajian cita rasa yang lezat pastinya.

Yuk tancap gas ke Swimming Pool Sahira Butik Hotel Pakuan. Selanjutnya, buat Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut, silahkan hubungin nomer 0819-5080-400.

Anda juga bisa telusuri Instagram Sahira Hotels di @thesahirahotel, @Sahirabutikhotel dan @sahirabutikpakuan atau Facebooknya di The Sahira Hotel & Restaurant, Sahira Butik Hotel dan juga Sahira Butik Pakuan untuk mengetahui informasi lainnya.

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here