Sunday, 26 March 2023
HomeKulinerSeblak & Cibay Ibu Yani, Kuliner Nagih di Pura Bojonggede yang Wajib...

Seblak & Cibay Ibu Yani, Kuliner Nagih di Pura Bojonggede yang Wajib Dicoba

Bogordaily.net – Berbagai olahan banyak disajikan di sekitar daerah , Kabupaten Bogor. Baik itu makanan berat ataupun ringan semua dapat ditemukan dengan mudah oleh kalian para pecinta , salah satunya ‘ & Ibu Yani' di daerah Blok A2 Nomor 04.

Salah satu kuliner ini wajib dikunjungi jika kalian datang ke daerah . Seblak & Ibu Yani menyediakan beberapa pilihan makanan yang cukup menarik, mulai dari beberapa jenis seblak seperti, seblak bakso, sablak tulang, seblak ceker, seblak telur, serta seblak komplit. Ada pula jajanan lainnya seperti , piscok, serta minuman-minuman.

Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat jajanannya pun beragam, contohnya bahan untuk membuat seblak yang biasanya menggunakan macam-macam kerupuk dan toping tambahan sesuai dengan jenis seblak yang diinginkan. Kemudian sagu dan juga kulit lumpia yang biasa digunakan untuk membuat cibay.

Warung seblak & cibay di Perumahan . (Ardityo/Bogordaily.net)

Jajanan-jajanan yang tersedia di sini memiliki harga yang sangat terjangkau dan tentunya tidak akan membuat dompet kalian kering. Hanya dengan kisaran Rp 1.000 sampai Rp 14.000 kalian sudah bisa mencoba semua menu yang ada di sini.

Namun, omset yang didapat memang tidak pasti, semua tergantung sedang ramai atau tidaknya orang-orang yang membeli setiap harinya.

“Omset mah ngga nentu yah, namanya juga jualan, ya tapi kalo lagi rame dapet lah sekitar lima ratus sampai enam ratus ribu,” ujar Yani, atau biasa dikenal dengan Mama Aang, selaku Owner Seblak & Cibay Ibu Yani, Kamis 2 Februari 2023.

Dengan letak yang tidak jauh dari sekolah serta harga-harganya yang terjangkau membuat Seblak & Cibay Mama Aang memiliki enam puluh persen pembeli yang berasal dari kalangan anak-anak dan remaja. Tempatnya yang cukup nyaman untuk bersantai sambil menikmati makanan pun membuat pembeli semakin betah untuk berada lebih lama di sana.

Seblak & Cibay Ibu Yani biasanya buka mulai dari pukul 10.00 sampai WIB dengan pukul 22.00 WIB, namun paling ramai dikunjungi sekitar pukul 15.00 sampai dengan pukul 21.00 WIB.

Bagi kalian kaum rebahan yang penasaran dengan rasanya tapi malas untuk datang langsung, Seblak & Cibay Ibu Yani juga menyediakan layanan pesan antar yang bisa kalian hubungi melalui nomor 0813-8122-9928.

Pensaran mencoba seblak dan cibay di sini? yuk buruan datang ke Seblak & Cibay Ibu Yani bersama keluarga. (Putra Rahmawan Ramadhan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here