Monday, 29 April 2024
HomeHiburanSelesai Jalani Wamil, Jang Ki Yong Siap Kembali Berakting

Selesai Jalani Wamil, Jang Ki Yong Siap Kembali Berakting

Bogordaily.net resmi menyelesaikan masa wajib militer (wamil) hari ini, Rabu kemarin 23 Februari 2023. Usai menuntaskan wamil, siap kembali berkarya melalui terbarunya.

Ia keluar dari markas militer setelah bertugas sekitar 1,5 tahun atau sejak Agustus 2021. Dengan mengenakan setelan baju tentara, pemain My Roommate is Gumiho itu terlihat memamerkan senyum semringah.

Dalam pernyataan resminya, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukungnya selama ini.

“Terima kasih telah menunggu saya untuk waktu yang lama,” katanya sebagaimana melansir dari Soompi.

ternyata juga telah memperbarui kontraknya dengan YG Entertainment sebelum berangkat wamil. Sang aktor segera kembali menyapa penggemar dengan karya luar biasa.

Baca Juga: Bermain Jadi Psikopat di Unlocked, Im Siwan Donasikan Bayarannya

“Saya akan bekerja untuk segera menyambut Anda dengan produksi yang hebat,” tutur .

Diketahui bahwa, telah ditawari untuk membintangi serial Altough I Am Not a Hero (judul literal). Namun saat ini dia masih mempelajari naskahnya.

Altough I Am Not a Hero bercerita tentang keluarga supernatural yang kehilangan kekuatannya. ini akan disutradarai oleh Cho Hyun Tak, yang menyutradarai SKY Castle dan Snowdrop.

dikabarkan ditawari peran sebagai pemeran utama pria yang kehilangan kekuatan supernya karena sebuah penyakit. Besar harapan penggemar untuk Jang Ki Yong menerima tawaran ini.(*)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here