Wednesday, 17 April 2024
HomeKota BogorSemarak HUT Ke-7 Bogor Daily, yuk Ajak si Kecil Lomba Mewarnai dan...

Semarak HUT Ke-7 Bogor Daily, yuk Ajak si Kecil Lomba Mewarnai dan Raih Jutaan Hadiah!

Bogordaily.net – Semarak Hari Ulang Tahun Ke-7, Bogor Daily menghadirkan ajang mewarnai tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Taman Kanak-Kanan (TK) serta Raudhatul Athfal (RA) untuk menambah kreatifitas dan memberikan ruang kepada anak-anak agar bebas berkarya.

Kegiatan ini sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 4 Maret 2023 tepat pukul 09.00 WIB di Trans Studio Mini, Transmart Yasmin yang berada di Jalan KH. Abdullah bin Nuh, Taman Yasmin, Kota Bogor.

Apabila si kecil ingin mengikuti mewarnai ini, ada biaya pendaftaran yang harus dilakukan terlebih dahulu sebesar Rp 100.000. Biaya tersebut sudah termasuk paket kartu bermain di Trans Studio Mini Transmart Yasmin.

Untuk pendaftaran bisa langsung datang ke Kantor Bogordaily.net yang beralamat di Ruko Kemang Valley Residence No R3, Jalan Raya Kemang, Kabupaten Bogor. Jika Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut, langsung saja hubungin nomer 0815-8495-7171.

Selain itu, adapun persyaratan yang telah ditetapkan dalam ajang mewarnai ini yakni sebagai berikut:

1. Putra/putri usia 4 sampai dengan 6 tahun
2. Terhitung pada tanggal 4 Maret 2023 sudah berusia 4 tahun dan tidak boleh lebih dari 6 tahun jika sudah tanggal tersebut.
3. Membayar biaya pendaftaran
4. Mengisi formulir pendaftaran resmi
5. Keputusan juri tidak bisa diganggu gugat

Nantinya akan ada enam pemenang yang dipilih berdasarkan keputusan juri yang pastinya akan mendapatkan benefit jutaan rupiah dari Bogordaily.net di semarak HUT ke-7 ini.

Enam pemenang itu diantaranya ada Juara Favorit yang akan mendapakan hadiah uang tunai sebesar Rp 2 juta, paket staycation hotel untuk 4 orang dan hadiah merchandise menarik lainnya.

Kemudian, untuk pemenang harapan kedua berhak menerima hadiah uang tunai sebesar Rp 3 juta, paket staycation hotel ternama untuk 4 orang dan hadiah merchandise menarik lainnya.

Setelah itu, ada pemenang harapan pertama dengan hadiah uang tunai senilai Rp 4 juta ditambah paket staycation hotel ternama untuk 4 orang dan hadiah merchandise menarik lainnya.

Di juara Ketiga, pemenang akan mendapatkan hadiah berupa sepeda listrik, paket staycation hotel untuk 4 orang serta hadiah merchandise menarik lainnya.

Selanjutnya yaitu juara kedua, bagi si kecil yang meraih juara kedua nantinya, akan mendapatkan hadiah logam mulia 10 gram dengan paket staycation bintang 4 untuk 4 orang, serta hadiah merchandise menarik lainnya.

Terakhir pemenang juara pertama akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 20 juta, paket staycation hotel bintang 5 untuk 4 orang dan hadiah merchandise menarik lainnya.

Yuk segera daftarkan sang buah hati Anda sekarang dan raih total hadiah senilai Rp 70 juta rupiah karena kuota terbatas.

Bagi Anda yang ingin menelusuri informasi lainnya, silahkan cek media sosial kita di Instagram @bogordailynews, Twitter @BogordailyN, Facebook bogordaily.net, YouTube bogordailyTV, TikTok @bogordaily.net, Snack Bogordaily, atau aplikasi Hello bogordaily.net. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here