Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanSepakat Rujuk, Septia Yetri Berikan Syarat Ini ke Putra Siregar

Sepakat Rujuk, Septia Yetri Berikan Syarat Ini ke Putra Siregar

Bogordaily.net Opani dan akhirnya sepakat untuk rujuk. Kesepakatan damai itu dibuat setelah berjanji akan memenuhi sejumlah syarat yang diberikan oleh Septi.

Perdamaian antara dan terjadi setelah menjalani proses mediasi, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa, 14 Februari 2023.

Namun, keputusan resmi keduanya untuk damai dan rujuk masih menunggu majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur untuk mengeluarkan surat perjanjian kesepakatan perdamaian (Acta VanDading).

Dalam poin besar dari syarat rujuk yang diajukan oleh Septi, yakni boleh memiliki bisnis usaha sendiri, janji tidak selingkuh dan KDRT, hingga meminta untuk memecat karyawan yang membantunya berbohong.

sendiri telah berjanji untuk memenuhi sejumlah syarat yang diajukan oleh Septi terhadapnya.

“Saya tadi sudah tanda tangan dan difoto juga jadi saya sudah setuju. Tapi, kan, masih harus menunggu majelis hakim yang menentukan bagaimana nantinya di proses hukum. Saya ikuti saja prosesnya,” kata pada InsertLive.

sendiri menjelaskan bahwa perdamaian keduanya akan segera diresmikan setelah keluar Acta VanDading dari majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Timur.

“Ya, dari awal, kan, memang saya minta untuk cabut laporan, tapi istri saya maunya mengikuti prosesnya supaya ada yang mengikat dan sebagainya,” sambungnya.

Senada dengan pernyataan tersebut, Septia juga menjelaskan akan kembali ke pelukan sang suami bila sudah ada akta perdamaian.

“Mungkin setelah akta perdamaian keluar baru cabut gugatan cerai. Hampir semua syarat sudah dipenuhi sama bang Putra. Kalau memang tadi dia tidak setuju, ya, ada negosiasi lagi,” pungkas Septia.

Putra Siregar sangat lega akhirnya bisa rujuk kembali dengan Septia.

“Iya tapi kembali lagi nikah itu ibadah yang panjang, saya harus tetap memperbaiki, kan gak mudah pasti. Semoga bisa lebih baik lah. Dengan ini mudah-mudahan Allah angkat derajatnya,” ucap Putra.

Putra Siregar berjanji bakal menjadi suami dan ayah yang lebih baik untuk istrinya, Opani.

“Kalau saya khilaf lagi atau salah lagi pasti saya enggak mau lagi. Sementara saya kan harus berjuang untuk keluarga saya, untuk anak-anak saya,” ujar Putra.

Putra mengatakan, kesepakatan damai antar ia dengan sang istri tak lepas karena peran anak-anaknya.

Sebagaimana diketahui, Putra baru saja bertemu dan mengajak anak-anaknya jalan-jalan.

“Saya juga berterima kasih banyak-banyak sih sama anak-anak, jadi ada beberapa momen anak-anak (yang membuat Putra selalu ingin mempertahankan rumah tangga). Semuanya sih luar biasa,” ucap Putra.

Putra Siregar digugat karena diduga berselingkuh dengan karyawannya sendiri.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here