Friday, 29 March 2024
HomeBeritaSeri Lagi, Persikabo 1973 Vs Persita Imbang 1:1

Seri Lagi, Persikabo 1973 Vs Persita Imbang 1:1

Bogordaily.net – Hasil pertandingan vs Persita Tangerang di pertandingan pekan ke-21 BRI Liga 1 2022-2023, yang digelar di Stadion Pakansari Bogor, Kamis sore, 2 Februari 2023, berakhir dengan skor 1:1.

Dalam pertandingan kali ini, terlihat kedua tim bermain saling jual beli serangan, dan kedua tim saling bermain agresif untuk berusaha menguasai laga.

Terlihat juga kedua suporter bersorak sorai mendukung kedua tim yang tengah berlaga dengan berbagai nyanyian dan yelyel untuk memberikan semangat kepada para pemain yang tengah bertanding.

Baca Juga: Resmi Gabung ke Persikabo 1973, Alfin Tuasalamony Targetkan Posisi Papan Atas Klasemen BRI Liga 1

Saat kick off babak pertama dimulai, tim langsung bermain menyerang ke pertahanan Persita Tangerang, hasilnya gol tercipta bagi lewat tendangan dari luar kotak penalti oleh Komarudin, pada menit ke 29′, skor 1-0 untuk keunggulan atas Persita Tangerang.

Laga berjalan sengit, kedua tim saling berusaha menguasai laga pada pertandingan kali ini, lini tengah kedua tim bermain menguasai laga dengan melakukan passing satu dua dan melakukan umpan ke depan pertahanan lawan, namun hingga akhir babak pertama tidak ada gol kembali yang tercipta, dan skor 1-0 untuk keunggulan atas Persita Tangerang.

Kemudian laga dilanjutkan pada babak kedua.

Persita yang tertinggal gol atas Persikabo langsung melancarkan serangan ke pertahanan , berbagai upaya dilakukan oleh pemain Persita untuk menembus pertahanan begitupun sebaliknya.

Pemain juga melakukan berbagai serangan terhadap pertahanan Persita untuk menambah pundi-pundi gol nya.

Selanjutnya kedua tim bermain terbuka, Persita yang tertinggal kedudukanya berupaya melancarkan berbagai serangan ke baris pertahanan dari .

Baca Juga: Bertengger di Puncak Klasemen Liga 1, Luis Milla Ungkap Kunci Sukses Persib Bandung

Hasilnya gol tercipta bagi Persita dan petaka bagi terjadi pada menit akhir laga, pada menit ke 90′, Paulo Sitanggang berhasil melewati baris pertahanan dari Persikabo 1973, kemudian menceploskan bola ke dalam gawang Persikabo 1973 dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Hingga peluit panjang dibunyikan tidak ada gol kembali yang tercipta dan skor sama kuat 1-1 menjadi akhir penutup laga antara Persikabo 1973 vs Persita di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Kamis 2 Februari 2023.*

Albin Pandita

Persikabo vs Persita : Suasana pertandingan Persikabo 1973 melawan Persita Tangerang di pertandingan pekan ke-21 BRI Liga 1 2022-2023, yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis sore, 2 Februari 2023. Foto : (Albin/Bogordaily.net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here