Saturday, 20 April 2024
HomeTravellingSerunya Akhir Pekan Ajak si Buah Hati ke Trans Studio Mini

Serunya Akhir Pekan Ajak si Buah Hati ke Trans Studio Mini

Bogordaily.net – Bagi kamu yang sudah berkeluarga dan bingung mau mengajak si buah hati main ke mana saat akhir pekan, jangan khawatir, kali ini Bogordaily.net punya rekomendasi area bermain yang seru. Yaitu di .

Berlokasi di Jalan Raya KH. R. Abdullah Bin Nuh, Tanah Sareal, menyediakan area bermain anak. Mulai dari mewarnai, memancing, keretaan, sampai spot foto menarik.

Disebut mini, karena memang menjadi satu dengan bangunan dan meski begitu tidak membuatnya terlihat sempit. Tetap terasa luas.

Baca juga : Pendaftaran Lomba Mewarnai Bogordaily Segera Ditutup! Ayo Buruan Daftar

Aneka wahana bermain yang ramah anak siap memanjakan si kecil ketika ingin bersenang-senang di Kota Bogor.

Berada di lantai 3 Bogor pengunjung tidak perlu khawatir akan panas matahari dan turunnya hujan. Sebab area bermain di Kota Bogor ini, berada dalam ruangan yang tertutup, sehingga tetap terlindungi dan merasa nyaman selama bermain.

Selain itu, kamu dan keluarga bisa menghabiskan waktu seharian untuk mencoba berbagai wahana dan permainan seru.

Mulai dari wahana yang santai seperti Venture River, hingga wahana yang memacu adrenalin seperti Crazy Taxi Coaster.

Bogor punya semua jenis permainan untukmu. Karena setiap permainan akan dikenakan biaya, maka untuk mencoba permainan-permainan yang ada, kamu harus membeli kartu permainan.

Kartu ini kemudian bisa kamu isi ulang saldonya tanpa batas kemudian kamu gunakan untuk mengakses masing-masing permainan.

Baca juga : Pendaftaran Lomba Mewarnai Bogordaily Hadiah Total Rp70 Juta Masih Dibuka, Buruan Daftar!

“Lebih nyaman aja kalau main ajak anak di sini, soalnya kan ruangannya tertutup. Kalau ujan juga gaperlu khawatir basah,” kata pengunjung , Hermawan kepada Bogordaily.net, Minggu 26 Februari 2023.

Selain bermain, kamu juga harus siap-siap berpose dan berfoto di Bogor yang ada di Transmart Yasmin Bogor.

Karena banyak sekali spot foto lucu dan karakter serta replika keren di dalam taman bermain. Misalnya saja replika Menara Eiffel, bus merah London, kincir angin Belanda, Kastil Rusia, dan Bumblebee dari Transformers.

Selain itu, ada juga replika hewan purba yang sudah punah, yaitu brotosaurus, tirex dan lainnya. Ditambah juga replika menara eifel seperti di Prancis.(Muhammad Irfan )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here