Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorSetelah Dilanda Pandemi, Puri Begawan Bogor Kembali Gelar 'Biennale Wedding Fair 2023'

Setelah Dilanda Pandemi, Puri Begawan Bogor Kembali Gelar ‘Biennale Wedding Fair 2023’

Bogordaily.net Bogor yang berlokasi di Jalan Raya Padjajaran No. 5-7, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor kembali menggelar acara ‘Biennale 2023' setelah dilanda oleh pandemi Covid-19.

Acara tersebut biasa diselenggarakan secara rutin setiap dua tahun sekali dengan mengusung tema yang berbeda-beda dalam setiap kegiatannya. Pada kali ini, Bogor sendiri mengusung tema better together yang mengartikan bangkit bersama.

Business Manager Bogor, Audrey Sutanudjaja menyebut, tema itu diambil lantaran sesuai pasca perekonomian Indonesia khususnya bidang pernikahan terpuruk lantaran pandemi beberapa waktu lalu.

“Setiap kita mengadakan wedding expo ini memang temanya berbeda. Ini yang pertama kali kita adakan setelah pandemi jadi, tema yang kita usung adalah better together. Kita memang mengusung konsep untuk bangkit bersama-sama,” cetus Audrey Sutanudjaja, Sabtu 25 Februari 2023.

Baca Juga: Swiss-Belinn Bogor Gelar “We Found Love Fashion Market

‘Biennale 2023' ini sendiri dibuka secara meriah pada pukul 16.00 WIB dan dilanjutkan berbagai pertunjukan yang menghibur. Wedding expo tersebut dibuka secara umum mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB dari tanggal 25 sampai 26 Februari 2023 dan tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis.

Setelah Dilanda Pandemi, Puri Begawan Bogor Kembali Gelar 'Biennale Wedding Fair 2023' 2
Acara ‘Biennale 2023' di Kota Bogor, Sabtu 23 Februari 2023. (Mutia/Bogordaily.net)

Audrey mengungkapkan, tujuan kegiatan wedding expo ini pada dasarnya adalah fasilitas yang dibuat kepada para calon pengantin agar dapat menemukan vendor terbaiknya untuk proses acara pernikahan impiannya nanti.

“Pada dasarnya tujuannya untuk memfasilitasi calon pengantin supaya bisa mencari vendor-vendor yang sesuai dan mempermudah para calon pengantin untuk menemukan vendor untuk acara pernikahannya,” pungkas Audrey.

Sebanyak 50 vendor eksklusif dari Bogor dan Jakarta diundang untuk mengisi booth dalam pameran wedding expo di salah satu tempat penyelenggara berbagai macam acara di Kota Bogor baik, skala kecil maupun besar itu.

“Wedding expo ini diikuti oleh 50 vendor yang kami undang untuk memberikan kontribusi positif dalam dunia ekonomi kreatif,” kata dia.

Ia mengaku, pihaknya mempersiapkan wedding expo ini selama kurang lebih empat sampai lima bulan untuk menentukan konsep dan tema sehingga, acara dapat berlangsung dengan megah.

“Kita persiapkan dari 4-5 bulan sebelumnya. Jadi dari mulai oktober lalu kita memang persiapkan dari awal dari konsep dan kita tentukan untuk tema warna karena kita ingin membuat pameran yang serasi dan senada,” ujarnya kepada Bogordaily.net.

Disamping itu, dirinya berharap agar acara ‘Biennale Wedding Fair 2023' bisa menjadi salah satu bukti kepada para calon pengantin bahwa siap memfasilitasi dan mempersiapkan acara pernikahan yang diimpikan.

berharap pameran ini bisa menjadi bukti kepada pada calon pengantin bahwa kami siap untuk memfasilitasi calon mempelai dalam acara pernikahannya,” paparnya berharap.*

Mutia Dheza Cantika

Caption
Acara ‘Biennale Wedding Fair 2023' di Kota Bogor, Sabtu 23 Februari 2023. (Mutia/Bogordaily.net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here