Friday, 14 June 2024
HomeBeritaSetelah Lama Hiatus dari Skandal, Lucas NCT Kode Bakal Comeback?

Setelah Lama Hiatus dari Skandal, Lucas NCT Kode Bakal Comeback?

Bogordaily.net – Hampir 1,5 tahun absen dari dunia hiburan setelah tersandung skandal gaslighting. NCT bikin heboh gegara foto bersama CEO Lee Sung Soo, Rabu, 1 Januari 2023. Banyak fans bertanya-tanya apakah NCT akan comeback?

Tampak keduanya duduk dan bersantai di salah satu sudut gedung SM. Namun, Lee Sung Soo tidak memberikan keterangan apapun pada unggahannya.

NCT bersama CEO Chris Lee. (@chris_lee_sm/Bogordaily.net)

Di hari yang sama. NCT juga mengunggah videonya menari di studio dengan latar lagu Addicted milik Jon Vinyl. Dia memakai busana yang sama seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram CEO .

Kembalinya NCT comeback kini disambut antusias oleh penggemar. Namanya masih menjadi trending topik Twitter di mancanegara.

Sebelumnya pada tahun 2021, beberapa perempuan menuduh seorang idola melakukan gaslighting. Belakangan terungkap bahwa idol yang dituduh adalah NCT.

Tak lama setelah itu Lucas menulis surat permintaan maaf melalui media sosialnya

Menyusul kontroversi tersebut, juga telah merilis pernyataan resmi yang mengumumkan penangguhan aktivitas Lucas.

Sejak saat itu, Lucas, yang juga merupakan anggota boy group WayV, hiatus sampai waktu yang tidak ditentukan.

K-netizen bereaksi terhadap kemungkinan kembalinya Lucas ke industri K-Pop dengan berbagai komentar:

“Melihat wajahnya dan wajah Lee Sung Soo benar-benar membuatku merinding. Mereka benar-benar tidak peduli.”

“Dia tidak memiliki satu pun penggemar Korea yang tersisa, dan banyak penggemar China telah berpaling darinya, jadi keuntungan seperti apa yang akan dia dapatkan?”

“Jangan lupa, Lucas membeli seekor kucing untuk diberikan kepada salah satu pacarnya tetapi kemudian ketika dia tidak menginginkannya, dia membuangnya dan Winwin harus mengadopsinya.”

“Karena member yang satu ini, WayV mengalami masa yang mengerikan, image mereka hancur, mereka tidak bisa comeback selama hampir 2 tahun dan diperlakukan seperti trainee di penjara bawah tanah. Ini sangat merusak member WayV lainnya. Aku tidak bisa percaya ini.”

“Hanya karena semua hal yang dia lakukan – menyulut orang, tidak ada perlindungan, menipu, memperlakukan wanita sebagai ATM, membicarakan sampah tentang anggota kelompoknya – hanya karena semua hal itu tidak dianggap ‘ilegal' oleh sistem peradilan saat ini, itu tidak ‘ bukan berarti dia bukan penjahat.”

“Inilah mengapa SM adalah sampah.”***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here