Friday, 19 April 2024
HomeTravellingSetu Tamansari Bogor: Harga Tiket dan Lokasi

Setu Tamansari Bogor: Harga Tiket dan Lokasi

Bogordaily.net–  di Kecamatan Tamansari, bisa menjadi pilihan tujuan bagi Anda yang ingin menikmati sejuknya Gunung Salak. Berikut lokasi dan harga tiket .

merupakan setu yang hampir sempurna keindahan panoramanya, karena menyuguhkan latar belakang Gunung Salak dengan balutan danau yang eksotis. Selain menyuguhkan panorama yang eksotis, setu ini juga terasa sangat sejuk dan asri suasananya karena terletak di bawah kaki Gunung Salak.

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net di lokasi, suasana di setu ini cukup sejuk dengan semilir anginnya di bawah pepohonan rindang, dan keindahan panorama Gunung Salak dengan balutan burung-burung yang berterbangan.

Setu Tamansari

 

Dengan segala keindahannya yang terpampang nyata, membuat setu ini hampir selalu ramai dikunjungi wisatawan terlebih saat akhir pekan.

Panorama yang tersaji di tersebut sangat terlihat mempesona terlebih saat senja tiba. Ketika senja tiba, pandangan mata seolah terhipnotis dengan keindahan cakrawala yang membentang.

Baca Juga: Setu Tamansari Bogor, Romantisme Panorama Indah Gunung Salak

Romantisnya senja dengan panorama eksotis Gunung Salak di kawasan ini begitu terasa ketika matahari sudah mulai condong ke arah Barat, warna senja yang keemasan seolah melukiskan banyak hal di awan yang terlihat lembut selembut kapas.

Selain eksotis, di setu ini juga tersedia berbagai fasilitas seperti beberapa kafe, warung-warung kecil di sekitaran setu hingga tersedianya jasa sewa wahana Bebek Air dan Perahu bagi wisatawan yang ingin mengelilingi setu.

Untuk yang ingin merasakan wahana bebek air, tarifnya Rp10 ribu per orang. Sementara untuk berkeliling menggunakan perahu, tarifnya Rp5 ribu per orang.

Jika ingin pergi ke setu di kawasan Kecamatan Tamansari ini tidak perlu pusing memikirkan biaya. Sebab, hanya dikenakan biaya parkir Rp2 ribu untuk motor dan Rp5 ribu untuk mobil.

Lokasi tempat estetik ini terletak di Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari, . Tidak sulit untuk menemukan Setu dengan panorama Gunung Salak ini, cukup mengandalkan peta Google Maps nanti akan sampai ke alamat tujuan. Lokasinya juga tak  jauh dari pusat Kota Bogor.(Erwin Nathan Gunawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here