Monday, 29 April 2024
HomeBeritaShane Lukas Anak Siapa? Teman Mario Dandy Satrio yang Ikut Jadi Tersangka

Shane Lukas Anak Siapa? Teman Mario Dandy Satrio yang Ikut Jadi Tersangka

Bogordaily.net anak siapa? Pertanyaan publik ini menggema di jagat maya. Lukas adalah tersangka baru kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo.

Lukas merupakan teman Mario dan Agnes Gracia Haryanto. Dia ikut terseret dalam kasus penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora (17) anak Pentolan GP Ansor itu.

Polisi telah menetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan. Polisi menetapkannya sebagai tersangka karena diduga ikut merekam aksi penganiayaan yang dilakukan oleh Mario terhadap David, anak pengurus pusat Gerakan Pemuda (GP) Ansor tersebut.

Baca juga: Bilik Kayu Heritage Resto Jogja Rontok Diserbu Netizen, Milik Ernie Meike Torondek Ibu Mario Dandy Satrio?

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary mengatakan Shane ditetapkan tersangka karena membiarkan tindakan Mario terhadap David.

Shane juga turut merekam video dengan handphone atau HP milik Mario ketika penganiayaan itu terjadi.

“Tersangka S kami lakukan penahanan setelah diperiksa sebagai tersangka,” kata Ade Ary dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan, sebagaimana dikutip dari Suara.com, Jumat, 24 Februari 2023.

Polisi juga tidak menjelaskan secara detail mengenai latar belakang keluarga para tersangka, termasuk keluarga . Polisi hanya menetapkannya sebagai tersangka.

Profil dan Biodata Anak Siapa

Dari sejumlah informasi yang dihimpun, Nama lengkap adalah Rotua Pangondian Lumbantoruan. Usianya baru genap 19 tahun dan merupakan warga Kelurahan Srengseng, Jakarta Barat.

Lukas Ia diketahui baru lulus dari salah satu SMA di Jakarta. Di laman Instagram @shane_lukas_rotua ia menuliskan di link bio sebagai content creator dan menyukai musik.

Namanya juga trending dan viral di media sosial. Di twitter, nama Lukas bahkan di puji, sayangnya karena salah pergaulan, sehingga membawanya terjerumus.

Shane adalah anak baik dan ramah namun, karena salah pergaulan mentalnya menjadi rusak.

“shane” kok lo bisa begini sih, padahal lo dulu baik bgt sama Gue eh malah salah pergaulan. semoga lo kuat” aja ya ngab dan keluarga lo diberi ketabahan juga,” tulis @tat****.

Baca Juga: Ibu Mario Dandy Siapa? Ini Sosok Istri Rafael Alun Trisambodo

Biodata

• Nama Lengkap: Rotua Pangondian Lumbantoruan
• Nama Panggilan:
• Umur: 19 Tahun
• Asal: Kelurahan Srengseng, Jakarta Barat
• Instagram: @shane_lukas

Sementara itu, polisi tidak membeberkan secara detail mengenai latar belakang keluarga Shane Lukas. Termasuk siapa ayah Lukas tersebut.

Demikian ulasan dan informasi mengena Shane Lukas anak siapa, yang kini ditetapkan tersangka karena terseret kasus penganiayaan .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here