Sunday, 19 May 2024
HomeHiburanSiap Comeback, Indra Bekti Bakal Jadi Host di Konser BLUE

Siap Comeback, Indra Bekti Bakal Jadi Host di Konser BLUE

Bogordaily.net – Kondisi kesehatan semakin membaik, dalam waktu dekat akan menjadi dalam Romantic Valentine Live In Jakarta pada 14 Februari 2023 mendatang yang akan berlangsung di Hotel Pullman, Jakarta Barat.

Momen yang akan memandu acara , digadang-gadang sebagai pertanda kembalinya sang presenter ke dunia hiburan.

Aldila Jelita pun membenarkan keterlibatan sang suami dalam itu.

Meski terkesan terburu-buru untuk kembali bekerja, Aldilla mengatakan bahwa kini suaminya sudah cukup pulih setelah rutin menjalani terapi.

Istri juga menyebut bahwa pihak penyelenggara lah yang ingin agar memandu acara tersebut.

“Ada yang mempercayakan ke Mas Bekti sama timnya. Masya Allah baik banget, kasih Mas Bekti kepercayaan untuk kerja lagi. Semoga berjalan dengan lancar,” ujar Aldila Jelita dikutip dari Okezone.

“Intinya jangan sampai Mas Bekti seakan-akan kayak dipaksa. Malah Mas Bekti happy banget dapat kerjaan itu. Dia kayak I am back. Karena dia orangnya enggak bisa diam,” sambungnya.

Dila sendiri menyebut bahwa ada alasan khusus mengapa pada akhirnya suami dan manajemen memperbolehkan Bekti untuk bekerja. Pasalnya, pihak promotor sendiri tak mau mengganti sosok pria 45 tahun tersebut dengan orang lain.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Lengkap Hari Ini Senin 6 Februari 2023, Aquarius Jauhi Pikiran Negatif

Dila sendiri mengaku sudah memberikan pengertian pada pihak promotor terkait kondisi suaminya. Terlebih, Bekti memang belum pulih total, mulai dari penglihatannya yang masih buram, hingga pikirannya.

Meski begitu, pengakuan pihak promotor pada akhirnya membuat Dila yakin bahwa suaminya bisa menyelesaikan pekerjaannya dengan baik. Terlebih, ada seseorang yang akan mendampinginya di atas panggung, walau ia sendiri memiliki harapan agar pelaksanaan konser bisa lancar tanpa ada kendala berarti.

“Kalaupun ada kesalahan, pasti dari tim, saya, terus dari tim pihak yang ngasih kerjaan, kita udah ngomong, realitanya masih seperti ini. Mereka mau terima, ya kita sama-sama bekerja sama, mudah mudahan Mas Bekti bekerja dengan baik” tandasnya.(*)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here