Tuesday, 23 April 2024
HomePolitikSiap Menangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024, DPD PKS Kota Bogor Bentuk...

Siap Menangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024, DPD PKS Kota Bogor Bentuk 68 Posko Pemenangan

Bogordaily.net – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor launching Posko Pemenangan di 68 Kelurahan untuk memenangkan Calon Presiden (Capres) 2024 Anies Baswedan pada Kamis 2 Februari 2023.

Dalam deklarasi posko pemenangan Anies Baswedan ini, Ketua DPD Atang Trisnanto menyampaikan, bahwa pembentukan 68 posko pemenangan di seluruh Kelurahan se-Kota Bogor merupakan bentuk keseriusan, komitmen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan berjuang sepenuh tenaga lahir batin untuk memperjuangkan kemenangan capres Anies Baswedan di .

“Khususnya di Kota Bogor dengan target suara 80 persen bersama dengan partai koalisi, maupun seluruh relawan, masyarakat dan mudah-mudahan kita buktikan hari ini dengan konsolidasi struktural,” kata Atang Trisnanto kepada awak media.

Siap Menangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024, DPD PKS Kota Bogor Bentuk 68 Posko Pemenangan
Ketua DPD , Atang Trisnanto (Ibnu/bogordaily.net)

Dengan dibentuknya 68 posko pemenangan di setiap pimpinan ranting PKS bisa mensosialisasikan kepada masyarakat dan menyampaikan profil capres Anies Baswedan dan tentunya mengajak masyarakat untuk jatuh hati pada capres koalisi perubahan.

Baca Juga: PKS Pastikan Dukung Anies Baswedan di Pilpres 2024

Selain itu, kata Atang yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Bogor ini pihaknya melakukan konsolidasi struktural untuk membentuk 68 posko pemenangan di setiap pimpinan ranting PKS yang nanti akan dilanjutkan oleh masing-masing BCAD dan kader.

Setelah dibentuknya 68 posko kemenangan tersebut, akan dibentuk juga posko pemenangan di tingkat RT dan RW.

“Harapan kami sebelum hari H , bisa terbentuk di seluruh RT. Kami berharap bahwa mimpi kami mendapatkan presiden RI 2024, Anies Baswedan bisa terwujud,” harapnya.

Kemudian Atang mengungkapkan, saat ini pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan berbagai jaringan relawan Anies Baswedan yang ada di Kota maupun Kabupaten Bogor. Hal itu dilakukan untuk bersinergi dan memetakan tugas masing-masing.

Baca Juga: Kobarkan Semangat Juang Pemuda, PKS Muda Kota Bogor Gelar Apel Siaga Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Tugu Kujang

“Insyaallah ini membuktikan kesungguhan dan keseriusan PKS ketika keputusan pimpinan sudah turun, Insyaallah kami mendengar, melaksanakan dengan sepenuh jiwa dan sekuat tenaga,” ungkapnya.

Selain mendeklarasikan posko pemenangan Anies Baswedan di 68 Kelurahan yang tersebar di Kota Bogor, juga mendeklarasikan pasukan berani mati yang digagas oleh Dedi Mulyono sebagai Ketua.

Baca Juga: Situs Cibalay Destinasi Wisata Geopark di Bogor, Kaya Akan Sejarah

Menurut dia, deklarasi pasukan berani ini untuk perubahan. Karena ini perubahan harus ada pengorbanan. Jadi, pengorbanan paling besar yang ditunjukkan adalah kesiapan untuk menyerahkan jiwa akan perubahan itu terjadi.

“Pasukan berani mati ini siap menuntaskan target 80 persen suara Anies Baswedan menang di Kota Bogor,” katanya.***

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here