Friday, 17 May 2024
HomeHiburanSinetron Magic 5 Kapan Tayang di Indosiar? Simak di Sini

Sinetron Magic 5 Kapan Tayang di Indosiar? Simak di Sini

Bogordaily.net Magic 5 Kapan Tayang? Berikut ini informasi jadwal tayang Magic 5 di TV Indosiar dan daftar pemain mini seri terbaru tersebut.

baru sedang jadi topik perbincangan warganet. Banyak yang penasaran kapan ini akan mulai ditayangkan.

Poster dan berbagai media promonya sudah seliweran di media sosial. Merujuk media promosi ini sepertinya, akan menceritakan persahabatan.

Serial ini juga akan menambah daftar baru yang akan menjadi hiburan masyarakat tanah air. Jika dilihat sekilas genrenya untuk anak-anak remaja.

di tanah air merupakan salah satu tayangan yang menjadi andalan masing-masing televisi. Misalnya saja Ikatan Cinta yang ceritanya tak kunjung selesai.

Begitu juga dengan stasiun televisi lainnya. Selain , talkshow dan reality show juga menjadi salah satu acara andalan yang diminati masyarakat.

Baca juga: Asik Bermain, Dua Orang Remaja Terjebak Derasnya Sungai Ciliwung

Nampak sejumlah remaja yang mengenakan pakaian seragam sekolah duduk berderet.

Magic 5 terbaru yang bakal tayang di TV Indosiar memang telah membuat banyak penonton penasaran akan ceritanya.

Magic 5 merupakan mini seri produksi Mega Kreasi Films (MKF) Indosiar. Trailer sinetron ini sudah tersedia untuk ditonton.

Mega Kreasi Films (MKF) adalah rumah produksi yang memproduksi berbagai jenis sinetron dan serial televisi, mulai dari kisah nyata hingga azab dan suara hati istri.

Spoiler, Daftar Pemain dan Informasi Sinetron Magic 5 Kapan Tayang

Dalam sinetron Magic 5, akan dibintangi oleh 5 pemain utama, yaitu Basmalah Gralind, Raden Rakha, Eby Rizta, Afan DA, dan Sridevi Dangdut Academy.

Berdasarkan trailer, lokasi syuting dan pakaian yang dikenakan pemain terlihat seperti seragam sekolah. Spekulasi mengatakan bahwa sinetron ini akan menceritakan tentang pertemanan remaja SMA, namun alur cerita sebenarnya masih belum diketahui.

Baca Juga: Penjelasan dan Hukum Merayakan Hari Valentine dalam Islam

Syuting sinetron ini sudah dimulai sejak 4 Februari 2023. Rencana tayang sinetron ini adalah pada bulan Ramadhan di TV Indosiar.

Demikian penjelasan dan informasi mengenai sinetron Magic 5 kapan tayang, spoiler dan daftar pemainya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here