Sunday, 19 May 2024
HomeHiburanSinopsis Day of Kidnapping: Drakor Baru Yoon Kye Sang, Park Sung Hoon...

Sinopsis Day of Kidnapping: Drakor Baru Yoon Kye Sang, Park Sung Hoon dan Kim Shin Rok

Bogordaily.net – Berikut adalah sinopsis dari drama Korea baru berjudul Day of Kidnapping yang akan dibintangi oleh Yoon Kye Sang, Park Sung Hoon dan Kim Shin Rok.

Drama ini bercerita tentang kisah seorang penculik dan seorang gadis jenius berusia 11 tahun.

Drama yang rencananya akan tayang pada paruh pertama tahun 2023 ini akan menghadirkan cerita yang menarik, disutradarai oleh Park Yoo Young dan naskahnya akan ditulis oleh Kim Je Young.

Selain Yoon Kye Sang, Park Sung Hoon, Kim Shin Rok, drama ini juga akan diperankan oleh Yoo Na, Kim Sang Ho, Seo Jae Hee, dan Kang Young Seok.

Penculikan pertama yang dilakukan oleh Kim Myung Joon (diperankan oleh Yoon Kye Sang) kepada seorang gadis berusia 11 tahun dari keluarga kaya membuatnya menjadi tersangka pembunuhan.

Detektif Park Sang Yoon (diperankan oleh Park Sung Hoon) kemudian mengejar Kim Myung Joon dan bertemu dengan gadis jenius Choi Ro Hee (diperankan oleh Yoo Na) yang bergabung dengan Kim Myung Joon untuk menemukan kebenaran.

Drama ini menawarkan kolaborasi yang unik antara para karakter dengan bakat-bakat yang luar biasa.

Baca Juga: Diperankan Park Hyung Sik, Ini Sinopsis Drakor Our Blooming Youth

Sinopsis dan pemeran Day of Kidnapping

Dipimpin oleh penulis dan sutradara hebat serta dibintangi oleh para artis berbakat, Day of Kidnapping tentunya sayang dilewatkan.

Perjalanan penculik kikuk dan gadis jenius dalam menemukan kebenaran akan menghadirkan kolaborasi yang unik untuk disaksikan.

Apalagi drama ini akan dibintangi oleh Yoon Kye Sang yang tahun lalu membintangi Kiss Sixth Sense dan Yoo Na yang sebelumnya mencuri perhatian di Pachinko.

Day of Kidnapping juga merupakan drama baru Park Sung Hoon selain The Glory Part 2 yang akan tayang bulan depan.

Kim Shin Rok dan Seo Jae Hee yang tahun lalu mengesankan penonton di Reborn Rich juga akan bergabung di Day of Kidnapping.

Tentunya transformasi baru Kim Sang Ho setelah Bad Prosecutor dan Kang Young Seok usai Poong The Joseon Psychiatrist Season 2 juga tak boleh dilewatkan di drama ini.

Demikian ulasan dan informasi mengenai sinopsis Day of Kidnapping: Baru Yoon Kye Sang, Park Sung Hoon dan Kim Shin Rok.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here