Monday, 29 April 2024
HomeHiburanDiperankan Park Hyung Sik, Ini Sinopsis Drakor Our Blooming Youth

Diperankan Park Hyung Sik, Ini Sinopsis Drakor Our Blooming Youth

Bogordaily.net – Aktor Park Hyung Sik kembali memerankan () baru bersama . Berikut adalah sinopsis Our Blooming Youth yang tayang di .

Drama sejarah ini menceritakan kisah seorang pangeran yang terkena kutukan misterius dan seorang wanita jenius yang dituduh membunuh anggota keluarganya.

Seiring berjalannya waktu, romansa mereka berkembang melalui proses “pria menyelamatkan wanita dari tuduhan palsunya dan wanita menyelamatkan pria dari kutukannya.”

Park Hyung Sik akan berperan sebagai Putra Mahkota Lee Hwan, dan akan memerankan karakter wanita jenius bernama Min Jae Yi.

Sementara Lee Hwan menjalani harinya seperti biasa, orang-orang di sekitarnya membicarakannya di belakang bahwa dia tidak bisa menggunakan tangan kanannya karena kutukan hantu.

Selain itu, beberapa yang lainnya percaya bahwa dia membunuh kakak laki-lakinya untuk menjadi Putra Mahkota.

Tetapi, tampaknya ada dasar untuk rumor tertentu karena Lee Hwan kesulitan menggunakan tangan kanannya yang gemetaran.

Selain rumor tak berdasar tentang Lee Hwan, di sisi lain, ada Min Jae Yi yang dituduh membunuh keluarganya meskipun dia melihat mereka mati dengan mata kepalanya sendiri.

Dia putus asa karena itu, bahkan masalah menjadi lebih buruk baginya ketika dia berpapasan dengan Lee Hwan yang menyatakan, “Pembunuh Min Jae Yi menembakkan panah ke Putra Mahkota.”

Meski hampir terkena panah, kejadian itu membuat Putra Mahkota cemas dan tidak bisa tidur semalaman. Wanita itu juga dibiarkan terjebak dalam situasi stres yang sama saat dia dikejar-kejar.

Min Jae Yi dengan percaya diri menyatakan bahwa dia yakin kematian keluargannya berhubungan langsung dengan Putra Mahkota.

Karena itu, mereka akhirnya saling mencurigai satu sama lain, dan klip berakhir dengan mereka melakukan kontak mata yang menegangkan.

Nah itu dia sinopsis dari baru yang telah ditayangkan episode perdana dari Our Blooming Youth kemarin malam pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here