Saturday, 2 March 2024
HomeHiburanSinopsis Film Gun Shy: Kisah Penyelamatan Istri di Hutan Belantara Amerika Selatan

Sinopsis Film Gun Shy: Kisah Penyelamatan Istri di Hutan Belantara Amerika Selatan

Bogordaily.net Gun Shy menarik untuk disimak. Film bergenre action komedi berjudul Gun Shy ini akan tayang di malam ini, Jumat, 24 Februari 2023.

Sutradara film ini adalah Simon West. Sutradara spesialis film action. Jika tidak ada perubahan jadwal, film Gun Shy akan tayang di mulai pukul 21:45 WIB.

Film ini mendapat rating 4,1/10 dari 3.200 penilaian pecinta film di situs IMDb, serta rating 21 persen di situs Metacritic. Para pemerannya pun bertabur bintang. Mereka diantaranya, Antonio Banderas, Olga Kurylenko, Mark Valley, dan David Mitchell.

Baca Juga: Sinopsis A Secret Woman, Drama Baru Shin Go Eun

Gun Shy dan Link Streaming

Film ini mengisahkan seorang musisi rock terkenal bernama Turk Henry (diperankan Antonio Banderas) dan istrinya yang sedang liburan mewah di Amerika Selatan.

Sheila, istri Turk (diperankan Olga Kurylenko), tiba-tiba diculik oleh sekelompok bajak laut tanpa kapal yang sedang dalam usaha mencari uang untuk membeli kapal.

Turk berusaha untuk menyelamatkan istrinya meskipun ia sendiri tidak pernah melakukan sesuatu yang menantang. Dengan skill dan peralatan seadanya, Turk mencari istrinya hingga ke hutan belantara di Amerika Selatan.

Dalam film ini, penonton akan melihat bagaimana Turk, yang terbiasa dengan kehidupan mewah, mencoba bertahan hidup di alam liar dan berhadapan dengan berbagai rintangan dalam misi penyelamatan istrinya.

Apakah Turk berhasil bertahan hidup dan menyelamatkan istrinya dari kelompok bajak laut?

Baca Juga: Review Sinopsis Film Para Betina Pengikut Iblis, Tayang Februari

Link

Bagi kamu yang ingin menyaksikan aksi Antonio Banderas, Olga Kurylenko, Mark Valley, dan David Mitchell di Film Gun Shy ini bisa menontonnya secara streaming.

Kamu bisa mengunjungi tautan yang ada di bawah ini untuk menyaksikannya secara streaming.

Link di :
https://www.transtv.co.id/live

Demikian ulasan dan informasi mengenai Gun Shy yang bercerita tentang kisah penyelamatan istri di hutan belantara Amerika Selatan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here