Sunday, 19 May 2024
HomeHiburanSosok Lee Da In, Calon Istri Lee Seung Gi Disorot Karena Kasus...

Sosok Lee Da In, Calon Istri Lee Seung Gi Disorot Karena Kasus Kriminal

Bogordaily.net–  akan segera menjadi istri . Keduanya akan menikah pada April 2023 mendatang. Kabar tersebut diumumkan langsung oleh melalui media sosial pribadinya dengan tulisan tangannya, hari ini Selasa, 7 Februari 2023. Namun, sosok menjadi sorotan lantaran keluarganya disebut pernah tersandung kasus kriminal.

Dikutip dari laman Insert Live, sosok menjadi perbincangan lantaran keluarganya pernah terlibat kasus kriminal.

lahir 5 November 1992 dari keluarga selebriti. Sang ibu, Kyeon Mi Ri, dikenal sebagai aktris lawas yang berkarier sejak tahun 1995. memiliki seorang kakak bernama Lee Yoo Bi yang juga terjun di dunia akting sejak tahun 2012.

Baca Juga: Lee Da In Dinikahi Lee Seung Gi April 2023

Sang ibunda, Kyun Mi Ri pada tahun 2009 sempat ramai dikabarkan terlibat dalam persekongkolan saham hingga keuntungan besar bersama suaminya Lee Hong Heon yang dituduh melakukan perdagangan orang dalam. Namun Kyun Mi Ri membantah tuduhan tersebut dan mengaku kalau ia hanyalah investor.

Lee Seung Gi
. (Instagram/@leeseunggi.official/Bogordaily.net)

Tak hanya itu pada 2018, suami Kyun Mi Ri dituduh memanipulasi dan mengambil untung harga saham perusahaan A. Pengadilan Distrik Selatan Seoul lalu menghukumnya empat tahun penjara dan denda 2,5 miliar won.

Walaupun Kyun Mi Ri dinyatakan tidak terlibat, tetapi suaminya menggunakan nama sang aktris untuk merekrut banyak investor dan memanipulasi harga saham.

Sebelumnya diberitakan mengumumkan kabar soal rencana pernikahannya. Hubungan keduanya pertama kali terungkap pada 2021 silam. Saat itu, Dispatch merilis foto kebersamaan mereka.

Tak lama setelah berita itu terbit, Lee Seung Gi membenarkan bahwa dirinya menjalin hubungan dengan sang aktris.

“Hari ini, saya menyampaikan keputusan terpenting dalam hidup saya,” tulis Lee Seung Gi mengawali kabar tersebut dikutip dari Insert Live.

“Saya telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan , yang saya cintai, bukan hanya sebagai pasangan tetapi sebagai pasangan suami istri,” sambungnya.

Menurut Lee Seung Gi, wanita yang ia cintai itu telah menerima lamaran dari dirinya sendiri. Ia pun mengungkapkan rencana pernikahannya akan dilaksanakan pada 7 April 2023 mendatang.

“Aku melamar, dan dia menerima. Kami akan mengadakan pernikahan pada 7 April,” jelas Bintang drama Korea Mouse itu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here