Friday, 19 April 2024
HomeHiburanSpesial Hari Kasih Sayang, Plaza Toyota Citeureup Tawarkan Harga Promo

Spesial Hari Kasih Sayang, Plaza Toyota Citeureup Tawarkan Harga Promo

Bogordaily.net – menawarkan berbagai promo menarik yang bisa Anda dapatkan pada bulan Februari 2023.

Promo spesial ini bertepatan dengan hari kasih sayang ini, Toyota menawarkan berbagai promo kepada konsumen yang melakukan pembelian unit mobil di .

Toyota di dealer ini menawarkan program spesial berupa uang muka senilai Rp 15 juta hingga Rp 25 juta dengan angsuran sebesar Rp 3 jutaan bagi para konsumen yang melakukan pembelian mobil New Calya, All New Rush, All New Avanza, New Raize GR Sport, All New Veloz serta Agya GR Sport.

Baca Juga: Review & Harga Mobil bZ4X, Mobil Listrik Pertama Toyota yang Sudah Rilis di Indonesia

Program tersebut akan memberikan beberapa keuntungan pada para pembeli sehingga kegiatan beli mobil menjadi lebih efisien secara finansial. Proses mudah dan unit ready stock.

Selain itu dealer resmi Toyota ini juga memberikan promo lainnya berupa, gratis asuransi selama 3 tahun serta free anti karet mesin, free kaca film, free jasa Service & Parts, Oli, Free gift, dan masih banyak lagi yang lainya.

Melalui slogan unit ready stock, pesan sekarang kirim sekarang! pembelian mobil akan menjadi efektif dan efisien bagi Toyota Friends.

Baca Juga: Innova Crysta 2023 di Indonesia : Harga dan Spesifikasi dan Jadwal Rilis

Selain itu, mengadakan promo servis berkala suka-suka. Promo tersebut terdiri di antaranya:

Tune up jasa ganti oli, Rp. 279.000. Cek sistem kelistrikan battery check, Rp. 233.000.

Dan juga pengecekan sistem rem
Rp. 279.000. Dan harga normalnya cukup dengan Rp. 303.000. Anda sudah mendapatkan gratis uji emisi.

Ayo segera miliki mobil Toyota impian kalian sekarang juga, tentunya hanya di , kunjungi langsung dealernya di Jalan Mayor Oking No 19, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Atau untuk info lebih lanjutnya kalian juga bisa cek instagramnya @toyota_citeureup. Jangan lewatkan promo awal tahun ini ya Toyota friends. Yuk pesan segera dengan cara menghubungi no telpon 081931101575.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here