Sunday, 5 May 2024
HomeKota BogorSukses Jualan Mie Ayam, Kini Andalan Grup Bisnis Buka 23 Kios Ayam...

Sukses Jualan Mie Ayam, Kini Andalan Grup Bisnis Buka 23 Kios Ayam Potong

Bogordaily.net – Setelah sukses membuka usaha dan andalan alumunium, pemilik andalan Dadang Senjaya kini pengepakan sayapnya kembali di bidang bisnis usaha, yakni segar.

Dibandrol dengan harga Rp 29 ribu perkilogram, Dadang pun memperkerjakan anak-anak muda khususnya anggota XTC Kota Bogor dan Hooligans Bogor.

Menurut pria yang disapa Kang Dudung, kebutuhan masyarakat akan daging ayam terus meningkat. Peningkatan minat masyarakat terhadap (broiler) menyebabkan dia membuka usaha ini untuk membuka lapangan pekerjaan bagi anak muda.

Dalam satu hari, kata Kang Dudung, andalan mampu menjual 1.200 kilogram daging ayam segar yang di sebar 23 miliknya di beberapa titik Kota/Kabupaten Bogor.

Pria kelahiran Kota Bogor ini juga menyampaikan, saat ini yang sudah bekerja di Andalan grup bisnis sebanyak 35 orang. Sebelum Bulan Ramadhan, dia menargetkan membuka kios sebanyak 40 dan lebih dari 50 yang dipekerjakan.

“Semoga dengan berjalannya bisnis grup Andalan ini dapat membantu masyarakat dengan berbagai cara. Seperti lapangan kerja yang dapat diserap oleh para pemuda yang sulit mendapat pekerjaan,” kata Kang Dudung kepada Bogordaily.net saat ditemui di Jalan Pahlawan, RT.04/RW.07, Bondongan, Bogor Selatan, Kota Bogor pada Sabtu 4 Februari 2023.

Kang Dudung berpesan, bagi anak muda jangan takut membuka usaha sendiri dan mengembangkan.

“Ketika ada peluang usaha kita harus lakukan, jalankan dan penuh semangat. Dengan niat tersebut, insyaallah kita bisa membuka lapangan pekerjaan bagi anak muda,” ungkapnya

Salah satu pembeli , Abdul Aziz mengatakan, sangat terbantu sekali dengan harga daging yang sangat terjangkau sekali.

“Saya langsung membeli daging ayam segar andalan 3 kilogram,” ucapnya. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here