Friday, 29 March 2024
HomeHotelSwiss-Belinn Bogor Gelar Donor Darah Demi Kemanusiaan

Swiss-Belinn Bogor Gelar Donor Darah Demi Kemanusiaan

Bogordaily.net – Dalam rangka bulan penuh kasih sayang, menggelar aksi kemanusiaan dengan mengadakan kegiatan sosial donor darah. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 6 Februari 2023 Pukul 10:00 – 12:00 WIB, bertempat di dan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bogor.

Sebanyak 50 orang peserta yang terdiri dari staff dan management , para tamu yang menginap maupun yang tidak menginap serta para tamu undangan yang turut hadir untuk berpartisipasi.

Karina Soerbakti Direktur mengatakan, “Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) yang rutin diadakan oleh dan merupakan salah satu dari banyak kegiatan sosial yang telah kami lakukan sebagai wujud kepedulian dari terhadap sesama. Kami berharap setetes darah yang kami berikan dapat memberi arti dan membantu orang lain yang membutuhkan.”

terletak di pusat Kota Bogor yang beralamatkan di Jl. Pajajaran Indah V, Baranang Siang, Bogor Timur 16143, Bogor – Indonesia dilengkapi dengan 132 kamar, 7 meeting room, 1 ballroom dengan kapasitas hingga 300 orang. Selain itu, juga memiliki fasilitas seperti Swiss-Bistro, Kolam Renang ,Spa & Fitness Center. Lokasi 5 menit dari pintu toll Bogor dan hanya selangkah dari pusat kuliner populer di Kota Bogor.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi :
Dessy Vitasari
Marketing Communication

Tel : ( +62251 ) 830 6666
Mobile : +62 858 1403 4192
Email : [email protected]
Website : www.swiss-belhotel.com

 

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here