Monday, 6 May 2024
HomeHotelSwiss-Belinn Bogor Gelar “We Found Love Fashion Market”

Swiss-Belinn Bogor Gelar “We Found Love Fashion Market”

Bogordaily.net – Untuk pertama kalinya berkolaborasi dengan Lorena Citiwalk dalam rangka mendukung lokal brand dengan menggelar Bazaar yang bertajuk “We Found LoveFashion Market”.

Acara ini dilaksanakan pada hari Jumat-Minggu tanggal 24-26 Februari 2023 yang berlokasi di Jl. Pajajaran Indah V Baranangsiang Bogor.

Rangkaian acara di mulai pada pukul 14:00 WIB sampai dengan pukul 21:00 WIB serta pertunjukan Live Music yang menambah kemeriahan bagi para tamu yang datang dan ditutup oleh Sport Activity Pound Fit pada Minggu pagi.

Menggandeng para pelaku usaha serta influencer milenial diantaranya Karina Soerbakti, Miselia, Ikawati Fitria, Alfrista Shaviera, Memana.id dan Pop Up Nail Art dari Clou Parlour yang menjual berbagai produk mulai dari pakaian, tas, sepatu serta peralatan kecantikan.

Baca Juga: Swiss-Belinn Bogor Gelar Donor Darah Demi Kemanusiaan

Tidak hanya itu, para tenant makanan dan minuman di Lorena Citiwalk juga turut serta memeriahkan acara ini dengan memberikan berbagai diskon menarik. Diantaranya A Twin by Karimata, Sharinc, Butterfield dan Woori.

Sementara itu, Direktur Karina Soerbakti yang juga merupakan salah satu peserta bazaar yang menjual pakaian prelovednya berharap kegiatan ini terus berlanjut.

“Hasil dari penjualan pakaian ini akan disumbangkan untuk kegiatan charity rutin yang dilakukan oleh Swiss-Belinn Bogor setiap bulannya dan kami juga berharap kolaborasi ini akan terus berlangsung di masa yang akan datang,” ujarnya.

Ke depannya, kata dia, kami akan terus berinovasi dengan membuat event-event dalam usaha memajukan hospitality & tourism di .

Tentang Swiss-Belinn Bogor

Swiss-belinn Bogor terletak di pusat yang beralamatkan di JL Padjajaran Indah V, Baranangsiang, Bogor Timur 16143 , Bogor – Indonesia dilengkapi dengan 132 kamar, 7 meeting room, 1 ballroom dengan kapasitas hingga 300 orang.

Selain itu, Swiss-Belinn Bogor juga memiliki fasilitas seperti Swiss-Bistro, Kolam Renang , Spa & Fitness Center. Lokasi Swiss-Belinn Bogor 5 menit dari pintu tol Bogor dan hanya selangkah dari pusat kuliner populer di .

Belhotel International saat ini mengelola portofolio lebih dari 145 * , resor, dan proyek yang berlokasi di Kamboja, Cina, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Bahrain, Mesir, Georgia, Iraq, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Amerika Serikat Emirat Arab, Australia, Selandia Baru, Bulgaria, Jerman, Italia, Swiss, dan Tanzania.

Memperoleh penghargaan sebagai jaringan Global Terkemuka di Indonesia selama sembilan tahun, Swiss-Belhotel International adalah salah satu grup manajemen dan perhotelan internasional yang tumbuh paling cepat di dunia.

Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional di semua aspek , resort, dan tempat tinggal yang dilayani. Kantor berlokasi di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, Cina, Eropa, Indonesia, Uni Emirat Arab, dan Vietnam.

Untuk Informasi lebih lanjut silahkan hubungi :
Dessy Vitasari, Marketing Communication
Swiss-Belinn Bogor,
Tel : ( +62251 ) 830 6666
Fax: ( +62251 ) 830 6660
HP : +62 858 1403 4192
Email : [email protected]
Website : swiss-belhotel.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here