Monday, 6 May 2024
HomeHiburanTak Ingin Disebut Anak Durhaka, Syakir Daulay Pulang Temui Kedua Orang Tauanya

Tak Ingin Disebut Anak Durhaka, Syakir Daulay Pulang Temui Kedua Orang Tauanya

Bogordaily.net – Nama mendandak ramai diperbincangan, lantaran disebut anak durhaka oleh sang ayah. Menemipis kabar tersebut, akhirnya pulang ke rumah orang tuanya.

Kabar mengenai tidak pernah pulang itu dibantah lewat video klarifikasi. Kini, pun akhirnya pulang ke rumah keluarganya.

Momen berkumpul bersama keluarga dibagikannya di Instagram Strory. Dalam postingan yang dibagikan itu, diketahui pulang ke rumahnya.

juga merekam momen ketika sedang bersama sang orang tua dan saudaranya yang lain.

Untuk memperkuat hubungannya sudah kembali akur dengan keluarga, mengunggah potret berdua bareng sang ayah.

Begitupula dengan sang kakak Zikri Daulay, mengucap syukur dan membagikan kabar kepulangam Syakir melalui insta story.

Baca Juga: Disebut Durhaka dan Lupa Keluarga, Syakir Daulay Klarifikasi

“Alhamdulillah tadi sudah ketemu idola () tapi story-nya kepotong karena ada yang nelfon, jadi tidak ada mukanya, pas mau ke mukanya ilang. Tapi gak apa-apa senang banget,” kata Zikri Daulay.

Zikri kemudian mengarahkan kamera ke wajah saudara perempuannya, Hamimi Daulay. Dia pun turut memberikan sedikit komentar atas kepulangan Syakir.

“Kalau gak gini, gak datang-datang,” tuturnya.

Begitu pula dengan Ibunda Syakir, Nazariah yang juga mengucap syukur. Tak bisa dibohongi, Nazariah merasa bahagia dengan kehadiran .

“Alhamdulillah senang,” ucap sang ibu.

Zikri kembali mengambil alih arah kamera. Bagi Zikri, kebahagiaan orang tua adalah yang utama.

“Yang penting itu aja, yang penting nyokap gue senang,” tuturnya.

Diketahui, orang tua Zikri Daulay dan Syakir Daulay menangis-nangis mengaku tidak pernah dibesuk oleh Syakir Daulay selama dua tahun. Mereka merasa anaknya itu seakan lupa terhadap peran orang tua selama ini.

Atas hal tersebut, Syakir Daulay kemudian klarifikasi dan membantah dirinya anak durhaka. Dia menyebut sedang menyiapkan sesuatu buat keluarganya sehingga cukup sibuk.

“Saya dituding anak durhaka, nggak pulang dan nggak balas chat itu semua keliru, saya pulang dan saya juga balas chat. Apalagi dengan ibu. Jadi ada urusan pasti saya selalu minta doa sama ibu sebelum ada urusan,” kata Syakir Daulay di instagram beberapa hari lalu.(*)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here