Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanTak Kapok Prank KDRT, Paula Verhoeven Prank Tinggalkan Anak Sendirian di Mall

Tak Kapok Prank KDRT, Paula Verhoeven Prank Tinggalkan Anak Sendirian di Mall

Bogordaily.net – Tak kapok dengan konten KDRT, kini Verhoeven membuat konten tinggalkan sang anak, Kiano Tiger Wong sendirian di .

Dikutip dari Yoursay.id, awalnya meninggalkan Kiano dengan alasan pergi ke toilet. Namun, saat itu Paula justru bersembunyi di sebuah restoran dan membiarkan Kiano mencarinya.

ini sudah berkoordinasi lebih dulu dengan seorang kru yang belum dikenal Kiano untuk mengawasi sang buah hati dari jarak dekat.

“Kakak juga didampingi tim kita yang baru, yang kakak belum kenal. Jadi kita pengen tahu gimana sih kakak sama orang baru?” kata Paula Verhoeven, Senin, 20 Februari 2023.

Baca juga : Kasus Prank KDRT Baim Wong Berujung Damai

Paula melakukan ini dengan tujuan ingin mengetahui sikap Kiano yang masih berusia 8 tahun saat menghadapi orang asing. yang dilakukan Paula berhasil membuat Kiano kebingungan.

Ibu dua anak tersebut dari restoran tempatnya sembunyi merasa kasihan melihat sang putra kebingungan mencarinya. Namun, Paula juga tergelitik mengetahui reaksi putra sulungnya ini demikian.

“Kasihan muter, tapi kakak nggak nangis loh,” ucap Paula Verhoeven.

Sebab, Kiano sama sekali tidak menangis walau ditinggal sendirian. Setelah berputar-putar cukup lama akhirnya Kiano berhasil menemukan sang mama.

Putra Baim Wong tersebut tersenyum sumringah dan lega bisa bertemu dengan sang mama lagi. Paula langsung memuji kehebatan Kiano yang tak menangis sama sekali.

Baca juga : Nah Loh! Prank Konten KDRT Baim Wong Diproses Hukum

Meskipun yang dilakukan Paula kepada Kiano bertujuan baik ingin mengetes keberanian sang putra. Namun, netizen justru menghujat wanita berusia 35 tahun ini karena cara tersebut dikhawatirkan bisa membuat Kiano nanti meremehkan situasi yang sama.

Bahkan netizen juga menyinggung soal kemungkinan Kiano mengalami trauma usai diprank seperti itu.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here