Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburanTakeru Satoh Foto Bareng Syahrini, Ini Sosoknya

Takeru Satoh Foto Bareng Syahrini, Ini Sosoknya

Bogordaily.net–  tampak bersama . Foto kebersamaan aktor Jepang itu dibagikan melalui akun media sosialnya. juga tampak bersama sang suami, Reino Barack.

Pasangan dan Reino Barack saat ini sedang berada di Jepang. Mereka pun tampak makan malam bersama di sebuah restoran di Tokyo.

“From Last Night, Omakase Till Midnight,” tulis dikutip dari Instagram @princessyahrini, Selasa, 14 Februari 2023.

Dalam beberapa foto yang diunggahnya tampak ia duduk di sampingi sedangkan Reino Barack berdiri di belakanganya.

Unggahan foto tersebut langsung menyedot perhatian warganet. Para selebriti Tanah Air bahkan ikut berkomentar.

Baca Juga: Syahrini Undang Penyanyi K-Pop Sorn, Warganet Malah Bilang Begini

Salah satunya Melly Goeslaw yang memberikan emoji menangis. Tampaknya Melly Goeslaw mengidolakan sosok aktor Jepang tersebut.

“Jamaahkuu Sayanggg Segera Pendak Sareng sato takeru,” tulis kepada Melly Goeslaw.

Lalu siapa sosok ? Dilansir dari laman Wikiepedia, ia lahir pada 21 Maret 1989 dan dikenal sebagai aktor asal Jepang.

Ia terkenal dengan perannya sebagai Ryotaro Nogami dalam serial tokusatsu Kamen Rider Den-O, dan sebagai Himura Kenshin di film laga hidup Rurouni Kenshin beserta sekuelnya.

Satoh mengawali kariernya di bawah agensi Amuse, Inc. pada tahun 2006. Kala itu ia berperan sebagai Toru Kouno dalam drama pertamanya, Princess Princess D (TV Asahi).

Pada 2007, ia berperan sebagai Kentarō Ishihara di drama Shinigami no Ballad dan menjadi populer setelah membintangi serial Kamen Rider ke-17, Kamen Rider Den-O sebagai Ryotaro Nogami.

Satoh juga membintangi drama Rookies sebagai Yuya Okada. Okada merupakan anggota dari sebuah klub bisbol yang brutal dan terkenal sebagai pembuat onar.

Di bawah bimbingan guru baru mereka, para anggota klub menemukan kembali impian mereka untuk mengikuti kejuaraan bisbol antar SMA (Koshien).

Satoh menganggap perannya dalam Rookies merupakan terobosan baru baginya meskipun ia hanya memainkan peran pendukung kecil. Ia juga tampil di episode khusus Rookies serta membintangi laga hidup Rookies: Graduation pada musim panas 2009.

Sejumlah penghargaan telah diraihnya. Di antaranya aktor terbaik pada ajang International Drama Festival in Tokyo tahun 2015 lewat debutnya di The Emperor's Cook.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here