Saturday, 20 April 2024
HomeTravellingTaman Budaya Sentul, Wisata Kuliner Pilihan di Kabupaten Bogor

Taman Budaya Sentul, Wisata Kuliner Pilihan di Kabupaten Bogor

Bogordaily.net – Mencari tempat kuliner yang kekinian dan instagramable di Kabupaten Bogor tidak lah sulit. Taman Budaya Sentul, salah satu tempat kuliner kekinian yang ada di Kabupaten Bogor bisa menjadi pilihan utama.

Didalamnya terdapat berbagai berbagai permainan dan juga wahana. Tentunya cocok untuk dijadikan pilihan tepat untuk menghabisakan waktu bersama keluarga, teman, maupun pasangan.

Pantauan Bogordaily.net, ketika di lokasi terlihat tempat ini juga menyediakan berbagai macam kuliner, mulai dari warung makan, cafee dan restoran.

kuliner di Taman Budaya Sentul ini juga didesain dengan arsitektur yang sangat bagus dan memiliki konsep restoran kekinian tempatnya tentu sangat estetik dan instagenik, apalagi kuliner di sini sering diserbu oleh wisatawan baik dari Bogor maupun luar Bogor .

Selain itu di tempat ini juga menawarkan berbagai macam wahana adventure dan outbound untuk anak-anak hingga orang dewasa, selain itu juga terdapat budaya.

Lokasi Taman Budaya Sentul

Taman Budaya Sentul berada di Jalan Siliwangi Nomor 1, Sumur Batu, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Bila kamu berada di Cibinong, kamu akan menempuh pejalanan sekitar 15 -16 kilometer atau setara dengan 30 menit perjalanan menuju tempat ini.

Pokoknya jika kamu mengunjungi tempat ini kamu akan mendapatkan paket lengkap yang belum tentu kamu dapatkan di tempat wisata lainnya.

Buat kamu yang suka dengan aktivitas outdoor wajib banget mengunjungi tempat yang satu ini. Terdapat berbagai jenis wahana permainan seru yang dapat kamu coba, diantaranya flying fox, forst hiking dan rafting. Selain itu, kamu juga bisa mencoba panahan, ATV dan becak mini.

Selain wahana permainan yang dapat memicu adrenali, Taman Budaya Sentul ini juga dilengkapi juga memiliki banyak sekali spot foto menarik yang bisa kamu manfaatkan untuk menghasilkan hasil fotografi yang instagramable.

Baca Juga: Cari Tempat Prewedding di Bogor? Cuma di Bree Coffee and Kitchen

Taman Budaya ini dibuka setiap hari mulai dari pukul 09:00 – 17:00 WIB. Adapun wisata kulinernya buka mulai dari pukul 08:00 – 21:00 WIB. Tempat wisata ini memiliki sekitar 21 wahana permainan dengan harga tiketnya mulai dari Rp 15.000 saja. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here