Friday, 26 April 2024
HomeHiburanTampang Baru Aming, Dulu Dandan Cantik Kini Pakai Peci

Tampang Baru Aming, Dulu Dandan Cantik Kini Pakai Peci

Bogordaily.net– Tampang baru , memperlihatikan dirinya tampil beda. Jika dulu pemilik nama lengkap Sugandi itu sering berdandan cantik, kini tampil memakai peci. Penampilan terbarunya itu ia bagikan melalui media sosial. Berikut potret yang memakai peci.

Pada foto yang diunggahnya, ia tampak memakai baju koko putih dengan lengan panjang dan peci putih. Ia pun berharap agar istikomah.

Aming
Tampang baru . (Instagram @amingisback/Bogordaily.net)

“Semoga istiqomah ikhtiarnya,” tulisnya dalam keterangan foto di Instagram @amingisback.

Aming

Di unggahan lainnya, Tampang baru yang dikenal sebagai komedian itu tampak masih memakai peci putih. Sambil menikmati teh.

“Nge-teh dulu biar bisa tidur. Night,” tulisnya di Instagram @amingisback.

Ia terlihat memang wajah serius saat difoto. Dengan memakai jaket hitam ia tetap menyematkan peci di kepalanya.

Potret terbaru Aming
. (Instagram @amingisback/Bogordaily.net)

Profil

Sementara itu Supriatna Sugandhi atau yang lebih dikenal dengan lahir 7 November 1980. Ia merupakan anak ke-9 dari 10 bersaudara. Ia juga biasa dikenal sebagai sosok yang hampir selalu melakoni peran sebagai seorang wanita atau waria.

Melansir Wikipedia, Aming merupakan lulusan Fakultas Seni Rupa dan Desain pada program studi Seni Kriya Institut Teknologi Bandung dan lulus pada tahun 2017. Pada 5 Juni 2016, Amink resmi mempersunting Evelyn Nada Anjani. Pada bulan April 2017, mereka resmi bercerai.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here