Thursday, 28 March 2024
HomeEkonomiTanggap Bencana Banjir Manado, BRI Salurkan Bantuan bagi Warga Terdampak

Tanggap Bencana Banjir Manado, BRI Salurkan Bantuan bagi Warga Terdampak

Bogordaily.net– Banjir yang melanda Kota Manado sejak 27 Januari 2023 menyebabkan ratusan rumah terendam air dan berdampak pada masyarakat sekitar. melalui aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) Peduli dengan cepat tanggap melakukan penyaluran bantuan tanggap bencana bagi warga terdampak di Manado.

Bantuan-bantuan yang disalurkan berupa paket makanan cepat saji, paket sembako, perlengkapan mandi, obat-obatan dan lain-lain dan disalurkan di beberapa wilayah terdampak seperti Sumompo, Mahawu, Bengkol Ranotana, Perkamil, Kairagi dan Karame.

“Melalui Unit Kerja terdekat dengan wilayah bencana, bergerak memberikan bantuan bagi warga terdampak. Kami juga memastikan, masyarakat yang terdampak di Manado mendapatkan bantuan yang dapat meringankan beban mereka,” ujar Corporate Secretary Aestika Oryza Gunarto.

melalui CSR Peduli menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Manado.(Humas /Bogordaily.net)

Dalam tanggap bencana ini, bekerja sama dan berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk bersinergi dalam menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir sebagai upaya meringankan beban masyarakat dan mempercepat pemulihan pasca bencana.

Aestika menegaskan, sebagai salah satu BUMN terbesar di Indonesia, melalui program BRI Peduli senantiasa turut berperan aktif dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena bencana.

Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian dan ketulusan BRI kepada masyarakat agar dapat segera kembali pulih pasca terdampak bencana. BRI juga mengapresiasi warga masyarakat yang telah dengan sigap bahu membahu, secara swadaya ikut mengantarkan bantuan agar bantuan BRI tersebut segera dapat diterima masyarakat terdampak.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here