Friday, 26 April 2024
HomeBeritaTanpa Carlos Fortes, PSIS Semarang Pede Hadapi Persikabo 1973

Tanpa Carlos Fortes, PSIS Semarang Pede Hadapi Persikabo 1973

Bogordaily.net– Pelatih , Muhammad Ridwan percaya diri dan tidak mempermasalahkan absennya Carlos Fortes jelang menghadapi 1973 dalam lanjutan pekan ke-25 2022/2023 di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa, 21 Februari 2023.

Pertandingan antara 1973 menjamu PSIS Semarang itu akan dihelat di Stadion Pakansari pukul 17.00 WIB dan akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Dalam laga tandangnya tersebut, PSIS Semarang tidak bisa diperkuat bomber andalannya, Carlos Fortes yang absen lantaran masih dibekap cedera otot.

Pemain berambut gimbal itu mengalami cedera otot saat melawan Persik Kediri pada Sabtu, 4 Februari lalu.

Menanggapi cedera Carlos Fortes, pelatih Muhammad Ridwan tidak mempermasalahkan hal tersebut jelang lawatannya ke markas 1973.

Sebab, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu sudah terbiasa bermain tanpa Carlos Fortes yang terkadang absen.

Baca Juga: Jelang Persikabo vs PSIS Semarang, Dimas Drajad Bertekad Akhiri Tren Buruk 13 Laga Tanpa Kemenangan

“Carlos Fortes sudah tidak bermain di dua pertandingan terakhir, jadi jika bermain tanpa Fortes kita sudah pengalaman, Saya pikir tidak ada masalah,” ujar Muhammad Ridwan kepada wartawan termasuk Bogordaily.net saat konferensi pers di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin petang, 20 Februari 2023.

Absennya Carlos Fortes, salah satu punggawa PSIS Semarang yakni Hari Nur Yulianto berharap pada laga tandang melawan 1973 bisa mencuri kemenangan.

“Untuk pertandingan besok Saya sudah siap, kita akan berjuang semaksimal mungkin dan semoga kita bisa mendaptkan poin disini,” kata Hari Nur Yulianto.

Selain itu, pemain kelahiran Kendal tersebut pun mewaspadai permainan tim Laskar Padjajaran yang termotivasi untuk memutus tren buruk tidak pernah menang dalam 13 laga beruntun.

“Untuk kita rasa mereka tim yang bagus, kita harus waspada walaupun di beberapa pertandingan terakhid belum bisa meraih kemenangan, jadi kita harus tetap waspada karena mereka bermain di kandang dan kita akan berjuang semaksimal mungkin untuk besok,” ungkap Hari Nur Yulianto.

Sementara itu saat ini posisi PSIS Semarang berada di peringkat kedelapan dengan torehan 33 poin hasil dari 23 laga.

Sedangkan lawannya, 1973 berada di peringkat ke-15 dengan torehan 25 poin hasil dari 24 laga.(Erwin Nathan Gunawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here