Friday, 29 March 2024
HomeTravellingTempat Ngopi di Bogor di Mana Saja? Cek di Sini Lokasinya

Tempat Ngopi di Bogor di Mana Saja? Cek di Sini Lokasinya

Bogordaily.net– Tempat ngopi di Bogor ini bisa jadi pilihan kamu untuk bersantai sambil menyeruput favorit. Bogor yang dikenal sebagai salah satu destinasi wisata kuliner juga memiliki banyak pilihan tempat ngopi. Mulai dari kota hingga Kabupaten Bogor. Nah, berikut ini di antara banyaknya tempat ngopi di Bogor yang bisa jadi pilihan.

Bree Coffee and Kitchen

Akhir pekan, paling pas rasanya menikmati santai sambil ngopi di tempat yang bernuansa alam seperti Bree Coffee and Kitchen. Bree Coffee and Kitchen yang berlokasi di Jalan Raya Cihideung No 36, Tanjung Sari, Cijeruk, Kabupaten Bogor, merupakan tempat yang sangat rekomendasi untuk kamu yang ingin liburan sambil ngopi diakhir pekan. Berbagai menu makanan dan minuman tersedia, mulai dari ice coffee dan yang lainnya.

Salah satu tempat ngopi di Bogor
Bangunan Bree Coffee and Kitchen di Jalan Raya Cihideung No.36, Tanjung Sari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor (Instagram/@bree_cijeruk/Bogordaily.net)

Bree Coffee and Kitchen memiliki konsep rustic yang menyatu dengan alam cocok banget serta menjadi rekomendasi spot foto Instagramable. Dengan pemandangan Gunung Salak dan Gede Pangrango, Bree Coffee and Kitchen sangat cocok dijadikan tempat santai dan berinteraksi. Bahan materialnya yang terbuat dari kayu, batu serta bahan alam lainnya terlihat sangat vintage dan berkelas. Arsitektur dan interiornya pun sangat alami seperti berada di desa.

Tempat Ngopi di Bogor salah satunya Bree Coffee and Kitchen
di Bree Coffee and Kitchen. (Instagram @bree_cijeruk/Bogordaily.net)

Umah Madu Resto and Cafe

Minum sambil nongkrong dan berinteraksi bersama teman, keluarga atau pasangan bisa langsung datang ke Umah Madu Resto and Cafe di Jalan Pasir Angin No.6B, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor. Umah Madu Resto and Cafe memiliki berbagai recomended untuk Anda yang ingin mencicipinya. Segelas hangat mungkin bisa mengobati rasa lelahmu setelah melakukan aktivitas sepanjang hari yang padat.

Kopi Umah Madu Resto and Cafe.  Salah satu tempat ngopi di Bogor
Ilustrasi . Segelas hangat disajikan oleh barista Umah Madu Resto and Cafe. (Instagram @umah.madu/Bogordaily.net)

Ditemani udara yang sejuk dengan view pegunungan serta hamparan pepohonan, membuat ngopi jadi terasa semakin nikmat. Untuk menu hot nya sendiri, ada Coffee Latte dan Cappucino dengan harga Rp32.500. Selain itu ada Americano, Tubruk Kampung dan Teh Umah Madu yang khas seharga Rp27.500. Kemudian, ada lagi kopi Caramel Machiato dengan harga Rp35.000 saja. Untuk tempatnya sendiri, dijamin Anda akan kembali lagi karena mengusung konsep semi outdoor, Umah Madu Resto and Cafe sangat instagramable.

Salah satu tempat ngopi di Bogor
Suasana cahaya lampu di Umah Madu Resto and Cafe pada malam hari. (Mutia/Bogordaily.net)

Kopi Tubing

Kopi Tubing bisa menjadi salah satu tujuan wisata akhir pekan di Kabupaten Bogor. Lokasinya berada di Jalan Gunung Menir, Ciasihan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Destinasi wisata ini mengusung konsep kafe dengan pemandangan alam seperti sawah yang luas dan pemandangan sungai di sekitarnya.

Kopi Tubing
Kopi Tubing Bogor. (Foto: Instagram @kopitubing respost @yogakadewa_)

Dikutip dari laman Instgaram resminya @kopitubing, menyajikan resort, restoran, kafe, river tubing, treking dan outing. Kamu bisa ngopi atau menikmati sajian Kopi Tubing di sisi Sungai Cikuluwung. Tak hanya itu tempat ini juga menawarkan beragam fasilitas di antaranya trekking, river tubing Sungai Cikuluwung, serta wahana hewan. Berbagai menu makanan disajikan di Kopi Tubing dengan harga mulai dari Rp10 ribu hingga Rp85 ribu.

Kopi Tubing
Kopi Tubing Bogor. (Foto: Instagram @kopitubing respost @yogakadewa_)

Koersi Sky Cafe

Bagi yang sedang berlibur atau mencari tempat nongkrong seru tapi memacu adrenalin di kawasan Kota Bogor, Koersi Sky Cafe tepat menjadi pilihan. Koersi Sky Cafe merupakan kafe yang berada di lantai 22 Bigland Hotel. Lokasinya di Jalan Malabar RT 01/RW.01, Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Karena berada di lantai 22, kalian bisa menyaksikan keindahan kota Bogor dari ketinggian. Saat siang hingga sore hari, Anda bisa menikmati pemandangan pegunungan dan juga gedung-gedung tinggi.

Sky Cafe Machiatto, minuman favorit di Koersi Sky Cafe. (Albin/Bogordaily.net)

Ketika berada di lokasi, suasana sangat nyaman dengan beberapa meja dan hiasan tanaman di sekitarnya. Selain itu juga terlihat pemandangan indah Kota Bogor dan juga pegunungan yang dapat menemani suasana nongkrong saat berada di kafe ini.

Suasana Koersi Sky Café di Bigland Hotel Bogor.(Dok. Bigland Hotel Bogor/Bogordaily.net)

Tidak hanya memiliki tempat dengan pemandangan menakjubkan saja konsep dan suasana di tempat tersebut juga membuat betah para pengunjung tempat tersebut. Tempat ini tentunya sangat cocok untuk Anda yang ingin berkunjung ke tempat nongkrong tertinggi di Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here