Monday, 6 May 2024
HomeHiburanTerungkap, Ini Penyebab Aldila Jelita Gugat Cerai Indra Bekti  

Terungkap, Ini Penyebab Aldila Jelita Gugat Cerai Indra Bekti  

Bogordaily.net–  Indra Bekti resmi digugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 27 Februari 2023. Apa penyebabnya?

Kuasa hukum , Milano Lubis mengatakan inti permasalah mereka adalah masalah yang terus berulang. Hanya saja ia tak menjelaskan secara rinci apa masalahnya. Menurutnya, masalah dalam rumah tangga Bekti dan Dhila sudah terjadi sejak lama.

“Masalah besar itu terakhir sebelum Covid-19. Sudah ada puncaknya, saya tahu persis,” kata Milano Lubis di Apartemen Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin, 27 Februari 2023 sebagaimana dikutip dari Suara.com.

Baca Juga: Resmi Gugat Cerai Indra Bekti, Aldila Jelita Siap Mental Dihujat

Permasalahan Indra Bekti dan untuk berpisah kala itu masih bisa diperbaiki.

“Waktu itu masih bisa diperbaiki. Jadi setelah dipertemukan bareng, ya sudah, tidak terjadi hal itu (cerai),” kata Milano Lubis.

Namun, kali ini situasinya menurut dia berbeda. sudah tidak bisa mentoleransi kesalahan Indra Bekti dan memilih untuk pisah.

“Yang sekarang sudah benar-benar tidak bisa lagi, jadi buat kebaikan mereka berdua dan demi anak-anak agar enggak terganggu. Soalnya masalah ini enggak selesai-selesai, efeknya ke mana-mana,” jelas sang pengacara.

Sebelumnya diberitakan Indra Bekti resmi digugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 27 Februari 2023. Gugatan cerai yang dilayangkan Aldila menyedot perhatian. Meski demikian ia rupanya sudah siap mental dan tahu bakal mendapat kritikan. Masalah yang berulang hingga perbedaan prinsip jadi alasan keduanya berpisah.

Kuasa hukum , Milano Lubis mengatakan kliennya juga siap menanggung risiko lantaran menggugat cerai Indra Bekti.

“Dhila sudah tahu. Pasti publik menyangkanya karena Bekti sakit, akhirnya penghasilannya berkurang, Dhila ninggalin,” ujar Milano Lubis.

“Saya pun sudah sampaikan kepada Dhila. Pasti nanti kamu yang diserang sama publik, karena kan setelah kemarin yang minta donasi segala macam,” lanjut Milano.

Meski demikian, Aldila pun tetap pada keinginannya untuk bercerai dari Indra Bekti dan siap dihujat.

“Dhila sudah siap. Dia juga tahu kok, pasti publik menyangkanya akan seperti itu,” sambungnya.

Ibu dua anak itu juga mau ambil pusing sebab lebih tahu masalah sebenarnya di balik gugatan cerai terhadap Indra Bekti.

“Saya pastikan enggak seperti itu. Saya juga sudah tanyakan kepada Bekti, tidak ada kaitannya dengan finansial,” jelasMilano Lubis.

Wanita asal Malaysia itu pun kata Milano sudah yakin ingin berpisah dengan sang presenter.

“Kata Dhila sudah enggak bisa bang, aku mantap pisah. Pas ketemu Bekti, dia juga bilang ya sudah kalau memang Dhila maunya begitu, ya sudah,” lanjut sang pengacara.

Sebelumnya Indra Bekti dan diterpa isu masalah rumah tangga. Isu ini muncul seiiring dengan foto-foto Indra Bekti yang hilang di laman Instagram . Tak hanya itu pada unggahan terbarunya ia juga menuliskan keterangan bahwa hidupnya hanya untuk kedua anaknya.

“Bismillaaah. Mulai sekarang hidup bunda untuk kalian berdua,” tulis dalam unggahannya di Instagram @dhila_bekti.

Dalam unggahannya itu, ia juga tampak bersama dua buah hati hasil pernikahannya dengan Indra Bekti. Namun, ia menonaktifkan kolom komentar.

“Doakan Bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian berdua. Selalu ada untuk Bunda yah. Jadi anak yang selalu berada di jalan Allah SWT. Yakin bahwa kebahagiaan ada di depan kita,” sambungnya.

Tak hanya itu Indra Bekti dan juga tak lagi saling mengikuti atau follow di Instagram masing-masing. Warganet pun heboh dan kabar ini sontak menjadi perbincangan.

Isu ini semakin menguat saat Indra Bekti yang menjalani pemeriksaan di rumah sakit Senin, 27 Februari 2023 tak didampingi sang istri.

Presenter 45 tahun itu diminta melakukan terapi serta mengecek obat apa saja yang masih rutin dikonsumsi saat melakukan kontrol kesehatan. Namun, ia enggan berkomentar soal tidak adanya sosok Aldila Jelita yang selama ini rutin mendampingi. ***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here