Friday, 26 April 2024
HomeNasionalTerungkap, Polisi Sebut Airsoft Gun Milik Sopir Fortuner Arogan Senjata Mainan

Terungkap, Polisi Sebut Airsoft Gun Milik Sopir Fortuner Arogan Senjata Mainan

Bogordaily.net – Sopir arogan berinisial GR (24) yang melakukan pengancaman dan pengerusakan mobil dengan senjata mirip senjata ternyata hanya replika atau mainan.

Hal itu terungkap oleh Polres Metro Jakarta (PMJ) Selatan, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Indradi mengatakan pelaku sopir arogan tersebut mengakui senjata tersebut merupakan . GR membeli senjata tersebut di toko online.

“Berdasarkan keterangan tersangka, itu mainan beli di toko online, bonnya sudah perlihatkan,” ujar Ade Ary kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, dikutip dari PMJ, Senin, 13 Februari 2023.

Kendati begitu, Ari menjelaskan pihaknya akan berkoordinasi dengan Intel Polda Metro Jaya untuk memastikan tersebut yang digunakan GR untuk mengancam korban.

“Nanti kita koordinasikan dengan Intelkam Polda,” ucapnya.

Selain menyita yang diduga mainan, lanjut Ary, polisi juga menyita benda mirip pedang anggar dan dua unit kendaraan roda empat yang terlibat kasus ini.

“Dalam proses penyidikan kami mengumpulkan alat bukti dan melakukan penyitaan terhadap barang bukti, yakni barang bukti benda mirip senjata api dan barang bukti mirip pedang anggar yang semuanya nanti kita dalami,” tuturnya.

“Lalu ada barang bukti mobil yang dirusak, Mobil Kuning, itu juga kami lakukan penyitaan. Kami juga lakukan penyitaan dan barang bukti mobil Hitam yang diduga dipakai merusak juga. itu kami lakukan penyitaan,” sambungnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here