Thursday, 25 July 2024
HomeHiburanTinggalkan Anak di Mall Sendirian, Paula Verhoeven Banjir Kritikan Netizen

Tinggalkan Anak di Mall Sendirian, Paula Verhoeven Banjir Kritikan Netizen

Bogordaily.net baru-baru ini menuai kritikan pedas dari warganet lantaran melakukan kepada putranya, Kiano Tiger Wong, dengan meninggalkannya sendirian saat berada di sebuah mall.

Awalnya, Paula yang sedang berjalan dengan Kiano meminta izin ke toilet. Namun, istri Baim Wong itu malah pergi ke sebuah restoran dan meninggalkan putranya.

Alhasil, Kiano terlihat kebingungan karena ibundanya tidak kembali setelah minta izin pergi ke toilet.

Meski meninggalkan putranya sendiri, Paula telah memerintahkan sejumlah asistennya untuk berpura-pura menjadi orang asing dan berjalan di sekitar Kiano.

“Ini semua sudah dikondisikan ya, kita udah sebar orang-orang dari tim kita,” kata dalam video YouTubenya.

Paula menjelaskan bahwa ia meninggalkan Kiano sendirian karena ingin mengetahui bagaimana cara putranya menyelesaikan masalah seorang diri.

“Kakak juga didampingi tim kita yang baru, yang kakak belum kenal. Jadi kita pengin tahu gimana sih kakak sama orang baru?” sambungnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Senin 20 Februari 2023, Cancer Jangan Mudah Menyerah

Dalam video, menunjukkan sejumlah kru yang sudah disebarnya di mal dan berada dekat dengan Kiano Tiger Wong.

Dalam video juga terlihat Kiano Tiger Wong mencari-cari Paula Verhoven seorang diri dengan dampingan salah satu kru yang berlagak sebagai orang asing.

Namun, ide Kiano Tiger Wong ini memunculkan pro dan kontra. Hal ni membuat mendapat kritikan tajam dari netizen.

Bagi mereka tidak setuju dengan ide tersebut menilai tega terhadap anaknya sendiri.

Baca Juga: Gisel Blak-Blakan Soal Putus dengan Rino Soedarjo

“Anak juga di-. Gila ya. Kenapa gak dikasih latihan kayak orang Jepang aja? Suruh belanja ke supermarket sendirian sambil diawasi,” komentar @nazillah***.

“Ngebayangin anak panik nyariin kita di tempat asing aja sudah bikin aku sedih. Ini sengaja dibuat konten sengaja bikin anaknya panik, kok tega ya?” sambung @rinaha***.

“Yang kayak gini bisa bahaya banget, ntar kalo kepisah beneran dia pikir itu cuma gimana? Terus dibawa orang yang gak dikenal terus si anak pikir itu kru gimana?” tandas @elvira***.

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here