Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorTingkatkan Pelayanan, Tirta Pakuan Rombak Pejabat Struktural

Tingkatkan Pelayanan, Tirta Pakuan Rombak Pejabat Struktural

Bogordaily.net – Perumda merombak pejabat struktural di lingkungan PDAM di Ruang Command Center pada Selasa 7 Februari 2023.

Pejabat yang dilantik antara lain Syafrial (Kepala Satuan Pengawasan Internal), Yulieska Zanetha (Manajer Sumber Daya Manusia), Asep Yoga Suningrat (Manajer Produksi), Ida Rosyidatul Hidayah (Asisten Manajer Hukum & Perizinan).

Muammar Komarajaya (Asisten Manajer Anggaran & Analisa Keuangan ), Ricky Herdiansyah (Asisten Manajer Pengembangan Usaha & Aset), Arif Budiman (Asisten Manajer Distrik Meter Area & Water Balance), dan Agus Salam Harijaya (Asisten Manajer Perawatan Bangunan Penunjang).

Direktur Utama Perumda Kota , Rino Indira berharap pejabat yang dilantik dapat mendongkrak kinerja Perumda dapat memperkuat terhadap para pelanggan.

Dengan begitu, dirinya mendorong agar para pejabat yang mengemban amanah baru dapat berlari kencang dan bersinergi dalam mengejar target-target Perumda .

“Saya berharap, kepada pejabat yang dilantik agar bisa bekerja lebih cepat serta lebih baik lagi,” katanya.

Rino menekankan, para pegawai yang resmi diangkat agar dapat melaksanakan tugas sesuai tugas pokok dan fungsinya, sehingga target perusahaan bisa tercapai.

Proses pengangkatan ini, bukan hanya kegiatan seremoni biasa. Namun, merupakan sebuah peneguhan komitmen atau pengukuhan terhadap tugas dan amanat, yang telah dipercayakan kepada pejabat yang baru dalam menjalankan tugas manajemen.

“Bentuk dedikasi atau kewajiban seseorang untuk melaksanakan tugas yang dipercayakan dengan penuh tanggungjawab, integritas dan profesional,” ujarnya.

Menurutnya, masih banyak target perusahaan yang harus dicapai di tahun 2023 ini, dengan begitu semua bagian yang ada di Perumda harus terus solid dan bahu membahu dalam memberikan maksimal kepada pelanggan.

“Mari kita bekerja dan melayani lebih semangat lagi. Jangan kendor demi tercapainya target yang sudah kita rancang,” ungkapnya.

Sebagai informasi, bongkar pasang struktur jabatan tersebut berdasarkan hasil rapat direksi tentang pengangkatan dan pindah tugas pegawai, beberapa waktu lalu.

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here